• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Billboard Dukungan Pakde Karwo Pada Khofifah-Emil Mulai Bertebaran

December 8, 2017

 

Sby, MercuryFM - Pakde Karwo sapaan akrab Gubwrnur Jatim Soekarwo yang juga ketua DPD Partai demokrat Jatim mulai menunjukkan dukungannya di pilgub jatim 2018 mendatang terhadap pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak.

 

Billboard dukungan terhadap pasangan calon gubernur-wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak mulai bertebaran di beberapa kota di Jawa Timur.

 

Dari pantauan, billboard pasangan yang diusung Partai Demokrat, Golkar dan Hanura, itu diantaranya sudah banyak terpasang di Mojokerto, Nganjuk, serta Madiun. Keberadaannya sangat mencolok karena terpasang di titik-titik yang ramai.

 

Dalam billboard tersebut, selain foto Khofifah dan Emil, juga terpampang foto Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo (Pakde Karwo), bersama Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur Renville Antonio.

 

Saat dikonfirmasim Renville Antonio sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim mengatakan, pemasangan billboard itu merupakan bentuk nyata dukungan Partai Demokrat terhadap Khofifah-Emil.

 

“Selama ini masyarakat masih ada yang ragu, Pakde Karwo mendukung siapa. Nah, dengan ini bisa menjawab keraguan tersebut. Kita all out mendukung Khofifah dan Emil,” tegas Renville.

 

Ditambahkan, pemasangan billboard ini adalah instruksi Pakde Karwo kepada seluruh DPC Partai Demokrat, anggota legislatif Fraksi Demokrat, dan seluruh kader di Jawa Timur.

 

“Instruksi ini untuk seluruh DPC, anggota legislatif Fraksi Demokrat, dan kader yang ada di Jawa Timur. Sehingga nantinya, billboard semacam ini terpasang di seluruh kota/kabupaten di Jawa Timur. Targetnya di 1500 titik di Jatim,” tegas pria yang juga anggota DPRD Jawa Timur ini. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive