PKB Tunjuk Ketua FPKB DPR RI Sebagai Ketua Tim Pemenangan Intern Gus Ipul - Anas


Sby,MercuryFM - Partai Kebangkitan Bangas (PKB) lakukan penguatan kader dalam pemenangan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Abdullah Azwar Anas (mas Anas) dipilgub jatim 2018 mendatang.

Mengumpulkan seluruh pengurus DPC PKB kota Kab se jatim, dalam acara Workshop Penguatan Gerakan Politik DPW PKB Jatim, di Surabaya, Minggu (10/12/2017), menunjuk Ida Fauziyah menjadi Ketua Tim Pemenangan Internal PKB dalam Pilgub Jatim 2018. Yang disampaikan langsung ketua DPW PKB Jatim A. Halim Iskandar.

"Bu Ida resmi ditunjuk DPP (PKB) sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal untuk pilgub jatim memenangkan Gus Ipul - Azwar Anas," ujar Halim Iskandar yang juga ketua DPRD Jatim.

Ida Fauziah yang juga ketua Fraksi PKB DPRRI mengatakan dengan mandat ini maka dirinya akam mulai bekerja dalam memperkuat pemenangan pasangan Gus Ipul - Anas, khususnya di kalangan intern PKB.

"Dengan intern solid dan kuat maka akan memudahkan kader PKB dalam mensosialisasikan pasangan ini kemasyarakt jatim," ujarnya.

Menurutnya, PKB sudah mempunyai modal yang cukup untuk memenangkan Pilkada Jatim 2018. Mulai dari kepala daerah dari PKB. Sampai anggota dewan baik tingkat provinsi dan kabupaten atau kota. Serta kader-kader PKB di seluruh Jawa Timur.

"Semua pihak harus bekerja dengan riang gembira. Jangan dianggap beban. Karena kemenangan (pilkada jatim) sudah didepan mata. Tapi jangan terlena," tambahnya.(ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group