• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TUTUP TAHUN, PASAR SMART PHONE KELAS MIDDLE MAKIN MARAK

December 11, 2017

Sby, MercuryFM - Seiring dengan berkembangnya jaman, smart phone tidak lagi menjadi milik mayoritas masyarakat kelas atas. Justru sekarang ini banyak produsen smart phone yang menyasar pasar kelas menegah (middle). Seperti yang dilakukan Motorolla Mobillity dengan meluncurkan 3 produk baru smart phone keluarga Moto G, yaitu Moto G5s plus, Moto E4 plus dan Moto C plus dikisaran harga Rp 3 jutaan sampai hampir Rp 2 jutaan.

Miranda Warokka Lead Marketing Lead Lenovo Indonesia mengatakan, pasar smart phone untuk kelas menengah sangat tebal."Smart phone di kisaran harga Rp 2 juta sampai Rp 4 juta grownya sangat tinggi, kalau dilihat dari event Jakarta Fair Kemayoran pasar smart phone kelas menengah sangat tinggi" ujarnya.

Lebih lanjut kata Miranda, 3 smart phone terbaru Motorolla ini masuk dalam kategori plus series, yang masing-masing memiliki keunggulan. Moto G5s plus punya kelebihan untuk penyuka fotografi. Moto E4 plus mempunyai kelebihan pada kemampuan baterry yang berkapasitas besar sehingga bisa dipakai dalam waktu yang cukup lama. Sedangkan Moto C plus kata Miranda untuk pengguna smart phone dengan kemampuan yang maksimal.

Sementara itu dari seri Moto G, Moto G5S Plus merupakan edisi spesial dari perusahaan yang sejak tahun 2015 diakuisisi oleh Lenovo itu . Moto G5S Plus memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan melakukan lebih banyak hal, dan saat sekarang hanya bisa didapatkan pada smartphone premium. (alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload