SAATNYA INVESTASI DI PASAR MODAL UNTUK TABUNGAN JANGKA PANJANG


Sby, MercuryFM - Stabilnya laju perekonomian membuat iklim investasi di Indonesia masih dalam keadaan yang nyaman bagi para investor. Situasi ini sangat cocok bagi masyarakat yang ingin beralih dari aktivitas menabung menuju investasi. Terlebih proyeksi perekonomian nasional tahun depan masih menunjukan kinerja yang positif.

Presiden Direktur Manulife Asset Managemen Indonesia, Legowo Kusumonegoro mengatakan dengan turunnya BI rate di angka 4,25 persen pihaknya menyakini investasi di saham maupun di pendapatan tetap akan menarik bagi investor. "Karena dengan BI rate turun maka otomatis tingkat inflasi juga pasi akan turun, nilai rupiah juga terjaga, yang pastinya akan mempengaruhi pembelian yang semakin meningkat," kata Legowo Kusumonegoro ditemui di Surabaya, Rabu (13/12/2017).

Legowo menjelaskan selama kurun waktu tahun 2017, pihaknya mengakui pertumbuhan investasi khususnya untuk produk reksadana alami kenaikan sampai 50 persen. "Intinya tidak hanya di dana pengelolaan ataupun produk investasi reksadana saja yang harus alami kenaikan. Kami justru berharap jumlah investor yang semakin bertambah dan mau berinvestasi di reksadana ataupun pasar modal, dan ini jauh lebih penting buat kami," tutup Legowo.(Dani)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group