• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DUKUNG JOKOWI, LAWAN INTOLERANSI POSPERA JATIM DIDEKLARASIKAN

December 16, 2017

Sby, MercuryFM - Ancaman intoleransi beragama maupun berkebudayaan menjadi perhatian serius Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA), yang dideklarasikan Sabtu 16/11/17 di DBL Arena. Ketua Pospera Jatim Katno Witjaksono menegaskan gerakan intoleransi mulai digulirkan saat Pilkada Jakarta."Isu ini sepertinya akan dipakai oleh kelompok-kelompok tertentu dalam pemilu presiden untuk menghadang Jokowi" tegas Katno. Karena itu Pospera bersama gerakan mahasiswa akan menghadang gerakan intoleransi.

Salah satunya kata aktifitis 98 ini dengan ikrar lawan Radikalisme di Bali yang dilakukan para rektor dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta beberapa waktu lalu. Ikrar itu dilanjutkan ke beberapa daerah diantaranya Surabaya."Pospera sudah membulatkan tekad memenangkan Jokowi sebagai Presiden 2 periode" tegas komisaris PT Bharata itu.

Deklarasi Pospera dihadiri oleh Adian Napitupulu Sekjen PENA 98 sekaligus Dewan Penasehat Pospera, Mustar Bona Ventura Manurung Ketua DPP POSPERA), beberapa komisaris BUMN, pejabat Jatim, perwakilan Ormas serta OKP tingkat Jatim.

Deklarasi Pospera Jatim merupakan tindak lanjut dari Konggres Pospera yang berlangsung di Palu tahin 2015 lalu, dengan semangat merebut tegaknya keberdayaan dan kedaulatan rakyat.

Posperadi Jatim sudah terbentuk di 20 Kabupaten dan Kota. Sedangakn secara nasional sudah terbentuk di 24 Propinsi. Ormas ini bukan sayap partai politik."Seluruh anggota Pospera bersama kalangan akademisi akan bergerak secara masih untuk melawan radikalisme dan gerakan intoleransi serta memenangkan Jokowi 2 periode untuk mewujudkan nawacita" tegas Katno. (alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload