Bersama Gus Ipul Ribuan Sahabat New Palapa Siap ikut Jaga Jatim Kondusif


Sby, MercuryFM - Keberadaan komunitas sangat efektif untuk diajak mengkampanyekan persoalan-persoalan positif pada masyarakat. Hal ini yang ditangkap dan dilakukan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Bertempat di gedung JX Internasional, Minggu (17/12/17) Gus Ipul mengajak ribuan Sahabat New Palapa (SNP), sebutan untuk fans New Pallapa, yang menggelar temu akbar ke 5, untuk menjaga agar Jawa Timur selalu aman dan kondusif.

"Musik untuk persaudaraan, disamping hiburan. Dan musik bisa sebagai tempat untuk kegiatan sisual membantu saudara - saudara kita yang terkena musibah. Terbukti ini ditunjukkan oleh SNP, " kata Gus Ipul.

Menurut Gus Ipul, semangat persaudaraan yang dikembangkan SNP patut ditiru dan dikembangkan di Jawa Timur.

"Di musik gegeran itu sudah tidak zamannya. New Palapa ini mengajarkan bagaimana persaudaraan dibina," kata Gus Ipul.

Sementara itu, kehadiran Gus Ipul kali ini disambut meriah ribuan SNP. Pemilik New Palapa, Juana Aurora bahkan mengaku kaget dengan kehadiran Gus Ipul.

"Saya melihat respon teman-teman SNP sangat baik dengan Gus Ipul, dan kita sepakat dengan Gus Ipul untuk bersama menjaga agar jatim tetap aman dan kondusif," katanya

Dengan respon baik ini, Juana mengaku akan minta izin ke Gus Ipul agar setiap Event New Palapa akan menghadirkan Gus Ipul. Kalaupun Gus Ipul tidak bisa hadir, maka Spirit dari Gus Ipul akan selalu mereka bawa dalam setiap manggung keliling Jawa Timur.

Sementara itu, dalam kesempatan manggung di temu akbar kali ini, Gus Ipul sempat diajak berduet dengan seluruh artis New Palapa diantaranya Gerry Mahesa, Brodin serta beberapa artis lainnya.

Dalam kesempatan berduet kali ini, Gus Ipul menyanyikan lagu terajana yang lantas diikuti oleh ribuan SNP yang hadir. Di beberapa kesempatan, Gus Ipul juga menyempatkan diri melayani ajakan selfie ribuan SNP yang hadir.(ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square