PT JASA MARGA CABANG SURABAYA GEMPOL SIAP DUKUNG LANCARNYA OPERASIONAL JALAN TOL SAAT LIBUR NATAL SA


Sby, MercuryFM - PT Jasa Marga Cabang Surabaya Gempol siap mendukung lancarnya operasional jalan tol pada saat liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, untuk itu PT Jasa Marga Cabang Surabaya Gempol sudah mempersiapkan berbagai langkah

Agus Tri Antyo Senior Officer Public Relations PT Jasa Marga Cabang Surabaya Gempol mengatakan, langkah-langkah itu antara lain: 1. Seluruh gardu tol buka, kecuali malam hari proporsional karena biasanya tarffic menurun. 2. Melarang petugas tol mengambil cuti. 3. Menyiapkan petugas untuk lembur (tentative).

4. Menyediakan service gratis di beberapa titik tempat istirahat, Jasa Marga kerjasama dengan vendor penyedia layanan service kendaraan. 5. Memastikan petugas PJR, Petugas Layanan Jalan Tol, rescue, dan derek siap. Meskipun Agus memprediksi ruas tol Surabaya-Gempol sejak Natal dan Tahun Baru traffic turun 15 persen, tapi Jasa Marga tetap menyiapkan langkah tersebut. "Jika hari-hari biasa bisa mencapai 270 ribu transaksi per hari, bakal turun 15 persen. Karena kemungkinan banyak yang berlibur ke luar kota. Kalaupun banyak orang yang kerja di luar kota mudik ke Surabaya, tapi kemungkinan mereka lebih banyak di rumah atau jalan-jalan di dalam kota saja," pungkasnya.(Dani)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group