• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Dekati Pemilih Milenial, Partai Demokrat Gelar Lomba Video Klip Jingle Kerja Bareng Demokrat

December 28, 2017

 

Sby,MercuryFM - Partai Demokrat terus melakukan kreasi dalam pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa -- Emil Dardak di pilgub Jatim mendatang. Bahkan dalam mengambil suara kalangan milenial dipilgub nanti, partai berlambang mercy ini akan menggelar lomba video klip jingle "Kerja Bareng Demokrat".

 

Sekretaris DPD Partai Demokrat (PD) Jatim Renville Antonio di Sekertariat DPD Partai Demokrat Jatim, Kamis (28/12/17) mengatakan, tujuan digelarnya lomba ini untuk memperkuat dukungan dari kalangan generasi milenial pada pasangan Khofifah-Emil.

"Kita ingin meningkatkan partisipasi generasi milenial pada Bu Khofifah dan Mas Emil. Jingle ini kan yang membuat adik-adik muda-mudi Demokrat. Sehingga, video klipnya pun yang dilombakan harus style anak muda," kata Renville.

Renville juga menjelaskan, upaya yang dilakukan Muda-mudi Demokrat Jatim ini sebagai bukti keseriusan Demokrat dan seluruh sayap partai untuk memenangkan Khofiah-Emil.

"Hasil lomba akan jadi bahan kami untuk Demokrat dalam rangka pemenangan sampai nanti pemilihan bulan Juni 2018. Ini bagian dari perjuangan kami bersama muda mudi Demokrat," jelasnya.

 

 

Sementara itu,  Fatchul Hadi Ketua Panitia Lomba Video Klip Jingle 'Kerja Bareng Demokrat', dalam lomba yang digelar ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peserta. Seperti, durasi maksimal 5 menit dan 60 persen konten video harus menampilkan kegiatan Khofifah-Emil, sedangkan 40 persen sisanya diisi dengan konten kreativitas peserta.

 

"Kita ingin mengajak para peserta dan masyarakat untuk mengenal lebih dalam sosok Khofifah-Emil. Dan lomba video klip dibuka sejak 25 Desember 2017 hingga 8 Januari 2018 mendatang," ujarnya.

 

Fatchul juga mengatakan dalam lomba ini pihaknya juga telah menyiapkan beberapa hadiah. Seperti juara I mendapatkan hadiah Iphone 7, juara II mendapatkan Camera GoPro dan uang tunai sebesar Rp 1,2 juta. Sedangkan, juara III juga mendapatkan Camera GoPro dan uang tunai sebesar Rp 1 juta. 


Selain itu juga akan dipilih dua peserta terfavorit dengan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta.

"Selain mendapat hadiah, nanti semua peserta dan para pemenang kita undang makan malam bersama dengan ibu Khofifah dan Mas Emil sekaligus diskusi ringan dengan calon kita," jelasnya.(ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive