• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Emil Dardak Jadi Anggota Kehormatan Pemuda Demokrat

December 28, 2017

 

 

 

Sby,MercuryFM - Emil Elistianto Dardak diangkat menjadi angota kehormatan Pemuda Demokrat. Penganugrahan ini tampak dengan pemberian jaket kebesaran Pemuda Demokrat yang diberikan disela acara Sarasehan Kebangsaan dengan Tema "Menggelorakan Semangat Nasionalisme Pemuda Melinial"  yang digelar oleh Pemuda Demokrat Jatim.

 

"Pemberian ini dikarenakan sosok Emil Dardak sosok yang nasionalis tulen. Sehingga sosok Emil bisa terus mengelorakan Nasionalisme pada generasi muda saat ini yang masuk generasi melinial," jelas Fandi Utomo ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Pemuda Demokrat  Jatim di Hotel Sahid Surabaya, Rabu (27/12/17).

 

Menurut Fandi Utomo sebegai generasi melinial yang lahir ditahun 80-90an. Sosok Emil yang merupakan Bupati termuda, dan akan maju di pilgub jatim mendatang, sangat pas dan sesuai didalam ikut menggelorakan nasionalisme kepada generasi saat ini yang masuk dalam generasinya.

 

"Sangat pas bila persoalan nasionalis di bicarakan dan digelorakan oleh dua generaai. Generai saya yang lahir tahun 60-70 an, yang masih diberi kesempatan menjadi anggota DPRRI dari Partai Demokrat dengan generasi mas Emil yang masuk generasi melinial," ujarnya.

 

Dilanjutkan Fandi yang juga anggota DPRRI yang berangkat dari daerah pemilihan Surabaya - Sidoardjo, dengan kondisi bangsa saat ini yang akan menyongsong generaai emas tahun 2045, maka sosok pemimpin seperti Emil Dardak sangat diperlukan untuk bisa mewujudkan generasi kedepan yang lebih berpikiran maju namun tetap emiliki rasa nasionalisme yang besar dalam menjaga NKRI

 

"Kita butuh orang orang seperti Mas Emil kedepan sebagai pemimpin. Sehingga diera kemajuan tekhologi yang pesat nantinya. Rasa Nasionalisme tidak terkikis dan NKRI akan tetap terjaga bagi kelangsungan banhsa ini," pungkas pria yang juga wakil ketua komisi II DPRRI. 

 

Sementara itu Emil Dardak berterimakasih dengan diangkat dirinya sebagai anggota kehormatan Pwmuda Demokrat. Dirinya berharap memperoleh masukan dan saran terkait isu nasionalisme. 

 

"Generasi melinial harus tetap dijaga rasa nasionalisme ditengah era tekhnologi yang menjadi ritme kehidupannya. Jangan sampai generasi melinial meningalkan rasa Nasionalismenya. Untuk itu penanaman jiwa Nasionalisme untuk tetap menjaga NKRI harus tetap digelorakan dalam kehidupan era melinial," pungkasnya. (ari)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive