Muslimat NU Jatim Solid Dukung Khofifah-Emil Dan Tidak Akan Berpaling

December 31, 2017

 

Sby,MercuryFM - PW (Pengurus Wilayah) Muslimat NU bulat dan akan utuh mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak di pilgub jatim 2018. Muslimat Jatim membantah kalau dukungan  Muslimat NU tak solid untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil tersebut.

 

 

Ketua PW Muslimat NU, Masruroh Wahid mengatakan bahwa Muslimat NU memiliki komitmen untuk memenangkan Khofifah Emil di Pilgub Jatim.

 

“Seluruh cabang yang berjumlah 43 cabang sampai tingkat ranting semua sudah memiliki komitmen untuk memenangkan bu Khofifah di Pilgub Jatim,”ungkapnya di Surabaya, Minggu (31/12/17)

 

Mantan Ketua FPKB DPRD Jatim ini mengatakan sudah tak perlu diragukan lagi komitmen Muslimat NU dalam memberikan dukungan ke Khofifah.

 

”Dukungan ke bu Khofifah bagi Muslimat NU sudah mengakar sehingga tak perlu diragukan,” terangnya.

 

Bahkan soal dukungan Muslimat cabang ke bacagub lainnya yaitu ke Gus Ipul, Masruroh Wahid membantahnya.

 

“Muslimat cabang menggelar pengajian dan Gus Ipul itu datang. Itu tak mempengaruhi dukungan Muslimat ke Khofifah. Selama ini cabang yang menggelar pengajian dan dihadiri Gus Ipul itu bukan memberikan dukungan. Gus Ipul bebas hadir dimana saja yang digelar oleh elemen NU. Sampai detik ini dan seterusnya Muslimat NU tetap solid ke Khofifah,” terangnya.

 

Sementara itu, bacawagub Jatim Emil Dardak setelah menghadiri acara yang digelar Muslimat NU Jatim di Surabaya memberikan apresiasi kesolidan Muslimat NU dalam memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

 

”Saya bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang tulus tersebut. Saya dan bu Khofifah tak akan menyia-yiakan dukungan dan kepercayaan tersebut," ujar pria yang juga Bupati Trenggalek. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive