• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Dirumah SBY, DPD Se-Indonesia Diwajibkan Bentuk Muda-Mudi Demokrat

January 4, 2018

 

Sby,MercuryFM - (JAKARTA)Keberadaan Komunitas Muda Mudi Demokrat Jawa Timur benar benar diperhitungkan DPP Partai Demokrat, guna mendulang suara partai Demokrat di pemilu 2019, khususnya untuk menarik suara anak muda.

 

Dalam kesempatan silaturahim di rumah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan Jakarta. Perkumpulan anak-anak muda yang dikoordinatori Bayu Airlangga ini diajak diskusi dan rapat bersama seluruh sekretaris DPD dan Komunikator Politik Partai Demokrat seluruh Indonesia.

 

 

Menariknya, dalam pertemuan yang berlangsung cukup lama dan gayeng itu, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengamanatkan kepada pimpinan DPD Partai Demokrat seluruh Indonesia untuk meniru Jawa Timur. Yakni membentuk komunitas Muda-Mudi Demokrat.

 

"Semua DPD harus mencontoh Jawa Timur, bikinlah Muda-Mudi Demokrat dengan menggandeng anak-anak muda di daerah, nanti yang mengukuhkan biar Muda-Mudi Demokrat Jatim” kata Hinca, Kamis (4/01/2018)

 

Bayu Airlangga, Koordinator Muda-Mudi Demokrat Jatim, menyambut positif intruksi Sekjen tersebut. Dirinya mengaku tidak menyangka, kegiatan Muda-Mudi di seluruh Jawa Timur ini mendapat atensi khusus dari DPP Partai Demokrat. 

 

“Kami terimakasih dan bangga atas ajakan pak Sekjen tadi supaya dibentuk Muda-Mudi di seluruh Indonesia, ini membuat kami tambah semangat untuk semakin kreatif untuk kepentingan generasi bangsa Indonesia ke depan,” kata Bayu yang kemarin ditemani sekitar 10 orang anggota Muda-Mudi Demokrat Jatim serta Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio.

 

Menantu Gubernur Jatim Soekarwo ini mengatakan, dirinya siap jika diajak untuk menularkan pembentukan Muda-Mudi. 

 

“Kami akan buka semua bagaimana caranya supaya anak-anak muda generasi Y aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial, hiburan, usaha yang kreatif dan diminati anak-anak muda zaman now,” kata Bayu. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive