BAMBANG HARYO: ISTRI SAYA SELALU BERSAMA SAYA, TIDAK PERNAH PERGI SENDIRI


Sby,MercuryFM - Bambang Haryo membantah kedekatan istrinya Asrilia Kurniawati dengan Cawagub Jatim Azwar Anas, menyusul beredarnya isu tersebut di media massa. Anggota DPR itu menegaskan, kalau istrinya tidak pernah pergi sendiri dan selalu bersamanya. "Istri saya banyak kegiatan berorganisasi, organisasi yang diikutinya bukan ecek-ecek, jadi tidak punya waktu untuk berbuat negatif. Kami saling menjaga dia menjaga saya begitu pula sebaliknya" tegasnya lagi.

Politisi Partai Gerindra ini mengaku isu tersebut tidak mengganggu hubungan dengan istri."Beda kasusnya kalau saya memergoki selingkuh di kamar hotel. Ini tidak ada bukti" lanjutnya. Kasus ini juga tidak mempengaruhi hubungan baik dengan Anas."Saya punya hubungan baik dengan Pak Anas" Isu yang menimpa Anas dinilai Bambang Haryo sebagai sesuatu tantangan yang biasa dihadapi oleh pejuang politik yang akan naik tingkat."Pak Anas punya prestasi yang bagus akan naik ke jenjang yang lebih tinggi dan masyarakat antusias, pasti menghadapi badai politik" kata Bambang Haryo. Sebagai pejuang politik jangan pernah mundur menghadapi badai."Kalau saya tetap akan maju, seperti yang sudah dilakukan Sandiaga Uno di DKI saat menghadapi isu yang hampir sama" ujar Bambang.

Diberitakan sebelumnya kalau beredar foto orang yang mirip Azwar Anas sedang dipeluk perutnya oleh paha wanita saat berada di dalam mobil. Dari foto itu kemudian beredar isu kalau wanita tersebut adalah Asrilia Kurniawati istri Bambang Haryo.(Alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group