• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Diiringi Lantunan Sholawat Pasangan Gus Ipul - Puti Daftar Ke KPU Jatim

January 10, 2018

 

Sby,MercuryFM - Diringi lantunan sholawat nabi dan beberapa musik tradisional pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno, Rabu malam (10/01/2018), mendatangi KPU Jatim untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Jatim yang akan berkompetisi di PilGub Jatim 2018 mendatang.

 

Dengan didampingi petinggi partai, Halim Iskandar ketua DPW PKB Jatim, Kusnadi ketua DPD PDI Perjuangan, Arif Hari Setiawan ketua DPW PKS Jatim dan Soepriyatno ketua DPD Gerindra Jatim, pasangan Gus Ipul - Puti didaftarkan sebagai calon di PilGub Jatim.  

 

 

Dalam kedatangannya ke KPU Jatim ini pasangan Gus Ipul - Puti bersama simpatisan kader dan pendukungnya, naik becak  dari kantor DPD PDI Perjuangan jl Kendangsari yang berjarak 1 Km menuju kantor KPU Jatim.

 

Ribuan massa pendukung pasangan ini dan dengan diiringi musik tradisional dan lantunan sholawat nabi, pasangan ini diarak menuju kantor KPU Jatim.

 

Dengan membawa bendera Parpol dan bendera merah putih serta membawa spanduk serta bendera dukungan terhadap pasangan ini, mereka simpatisan kader dan pendukung, tampak semangat dalam mengiringi kedatangan pasangan ini.

 

Jalanan becek akibat hujan yang baru saja mengguyur kawasan kantor KPU Jatim, tidak mematahkan semangat relawan simpatisan dan pendukung untuk mengiringi perjalanan pasangan Gus Ipul - Puti.

 

"Hujan tidak menyurutkan langkah kita untuk mengantarkan pasangan yang di dukung ulama sepuh NU ini untuk mendaftar di KPU Jatim," ujar salah satu simpatisan yang berasal dari Bangkalan Madura.(Ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive