SAMBUT PENDAFTARAN KHOFIFAH-EMIL DEMOKRAT SURABAYA TARGET 60% SUARA

January 10, 2018

 

Sby,MercuryFM - DPC Partai Demokrat Surabaya saat ini akan mengoptimalkan peran posko pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Diharapkan posko pemenangan yang diresmikan oleh istri Emil Dardak, Arumi Bachsin di kantor DPC Partai Demokrat Surabaya itu bisa menjadi tempat koordinasi yang tepat bagi kader Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati mengatakan, saat ini posko pemenangan Khofifah-Emil menjadi tempat koordinasi terutama oleh Badan Pemenangan Pemilu DPC Demokrat Surabaya. Ditargetkan dengan konsolidasi yang tepat maka Surabaya bisa menyumbang 60 persen suara dari total jumlah pemilih yang ada. "Kami memberikan target dibarengi dengan kerja keras," ujarnya.

Politisi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Surabaya ini menegaskan, di dalam posko pemenangan nanti akan dijadikan tempat sharing untuk memetakan kondisi politik di Surabaya. DPC Partai Demokrat juga akan bergerilya di sejumlah kawasan di Surabaya untuk mengenalkan visi dan misi Khofifah-Emil. "Kita akan terus bekerja agar suara didapat dalam pencoblosan nanti bisa maksimal," terangnya.

Menurutnya, fungsi dari masing-masing PAC dan ranting Demokrat juga akan dioptimalkan. Diharapkan setiap PAC juga bisa optimal untuk memanasi mesin politik di tingkat kecamatan hingga kelurahan. "Instruksi dari DPP dan DPD Demokrat akan kami laksanakan untuk memenangkan cagub yang diusung," ucapnya.

Setelah Khofifah-Emil mendaftar secara resmi di KPU, imbuhnya, mesin partai akan semakin dipanasi. Upaya untuk meningkatkan elektabilitas cagub-cawagub akan dilakukan agar bisa meraih suara maksimal di Kota Pahlawan.

Dia menambahkan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan tim pemenangan dari DPD Partai Demokrat Jatim. Diharapkan dengan komunikasi yang baik maka kantong-kantong suara dari Demokrat akan bulat mendung Khofifah-Emil. "Kita akan fokus untuk pemenangan pilgub Jatim 2018," pungkasnya. (Alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group