Sekretaris DPD PDIP: Nantikan, Siapa Dampingi Gus Ipul

January 10, 2018

 

Sby,MercuryFM - Hari Rabu(10/01) ini, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul informasinya pada malam nanti sekitar pkl 19.00 wib, akan mendatangi KPU Jatim untuk melakukan pendaftaran bagi pasangan ini. Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari kepada 96FM Mercury membenarkan, jika selepas sholat Is'ya malam nanti, mereka akan mengantarkan paslon ini dengan berjalan kaki menuju KPU Jatim. Sri Untari mengatakan, karena wakil pasangan Saifullah Yusuf nanti adalah dari PDI Perjuangan, maka malam nanti keberangkatan untuk mengantarkan pasangan ini akan dilakukan dari Kantor DPD PDIP Jl Ry Tenggilis ke KPU Jatim.

"Dalam mengantarkan pasangan ini nanti, akan diiringi dengan musik-musik tradisional, agar bisa juga memberikan hiburan bagi warga masyarakat. Selain itu, juga bisa menunjukkan kepada masyarakat, untuk menjadikan sebagai Pilkada yang gembira," kata Sri Untari.

Sebelumnya, seperti diketahui calon wakil gubernur dari pasangan Saifullah Yusuf ini, yaitu Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas telah mengundurkan diri. Hal ini, membuat Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, belum ada pasangan resmi dari PDIP yang diajukan untuk menggantikan Anas. Sri Untari menjelaskan, sesuai PKPU Nomer 3 Tahun 2017, paslon harus berpasangan.

"Gus Ipul akan membawa calon wakilnya langsung dari Jakarta, karena itu saat ini mereka masih menunggu. Siapa calon wakil gubernur nanti yang akan mendampingi Gus Ipul, maju di Pilgub Jatim akan diketahui malam nanti," terang Sri Untari. Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim ini mengatakan, sebelum melakukan pendaftaran malam nanti, akan terlebih dulu disampaikan secara resmi siapa yang akan mendampingi Gus Ipul maju di Pilgub Jatim, menggantikan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. (NL)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group