Relawan Khofifah - Emil Bersih-bersih Sampah Pasca Pendaftaran di KPUD Jatim


Sby, MercuryFM - Tidak mau dikatakan meninggalkan sampah setelah proses pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak, tim relawan Khofifah - Emil langsung melakukan bersih bersih kawasan jalan dan kantor KPU Jatim.

Kesigapan tim relawan ini tampak dengn langkah mereka yang langsung memversihkan sisa sisa sampah bungkus makanan dan minuman yang ditinggalkan oleh ribuan para pendukung yang tadi datang untuk memgantar dan melihat pendaftaran pasangan yang di dukung Pakde Karwo ini.

Sekitar pukul 13. 20 iring-iringan pendukung Khofifah Emil meninggalkan KPUD Jatim. Arus lalu lintas dibuka kembali oleh pihak kepolisian. Sampah sisa pendukung Khofifah - Emil nampak berserakan di sekitar lokasi KPUD Jatim.

Tanpa dikomando puluhan Relawan Khofifah - Emil langsung berinisatif membeli kantong sampah plastik dan tampak membagikan kepada relawan lainnya.Sampah yang berserakan satu persatu dikumpulkan didalam kantong plastik.

Miftah salah satu relawan asal Pamekasan mengaku memiliki inisatif bersama teman temannya karena merasa telah menjadi kewajiban untuk membersihkan sisa sampah yang digunakan oleh pendukung lainnya.

"Kita spontan melakukan bersih bersih ini karena kita tidak ingin masyarakat menilai pasangan ini melalikan sampah sampah yang di tinggalkan oleh pendukungnya. Dan baik buruknya yang dilakukan oleh pendukung Khofifah - Emil sedikit banyak juga mencerminkan karakter dari Khofifah - Emil itu juga," jelasnya. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group