Sedulur Jawa Timur Nyatakan Dukung Khofifah Emil Di Pilgub Jatim

January 11, 2018

Sby, MercuryFM - Pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak, kembali mendapatkan dukungan pasca melakukan pendaftaran di KPU Jatim kemarin.

 

Sebanyak 30 ketua wilayah Sedulur Jawa Timur berkumpul di salah satu hotel di Surabaya, Kamis (11/1/2018). Mereka menyatukan suara untuk ikut menyukseskan Pilgub Jatim 2018 dan menyatakan dukungannya ke pada pasangan yang diusung dan didukung Demokrat, Nasdem, PPP, Hanura dan PKPI.

 

“Ini wujud mengawal hak-hak demokrasi rakyat sebagai bagian dari program kerja Panca Peduli Sedulur Jawa Timur,” kata Ketua Umum Sedulur Jatim Dr Kuswanto dalam siaran persnya.

 

Kata Kuswanto munculnya dukungan terhadap pasangan Khofifah - Emil murni dari usulan pengurus kota kab dijatim. Dimana dalam kegiatan itu, secara bergilir semua ketua wilayah menyampaikan aspirasinya. 

 

"Dalam pemaparan yang dilakukan tadi, mereka spontan menyatakan untuk mendukung Ibu Khofifah dan Bpk Emil Dardak," ujarnya

 

Aspirasi ini disambut dengan baik oleh Kuswanto. Sehingga secara langsung dapat dijadikan keputusan organisasi dan dilanjutkan deklarasi dukungan kepada Khofifah-Emil.

 

“Ternyata semua ada kesamaan maksud dan tujuan memenangkan KhofifaH-Emil. Semangat pengurus wilayah secara spontanitas akan mempersiapkan langkah-langkah kerja yang diikuti pemasangan baliho dan poster,” tegas Kuswanto. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive