RISMA: DUKUNG GUS IPUL-PUTI DUNIA AKHIRAT DAPAT


Sby,MercuryFM - Pasangan Gus Ipul-Puti yang diusung koalisi PKB,PDIP,Gerindra dan PKS resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim di kantor KPU Propinsi Jatim pada Rabu malam 10/01/2017. Sebelum sampai di kantor KPU Jatim, pasangan ini berangkat dari Kantor DPD PDIP Jatim Jl. Kendangsari.

Turut dalam rombongan pemberangkatan itu antara lain, Wakil Sekjend DPP PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Wakil walikota Surabaya sekaligus ketua DPC PDIP Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan Wakil Bupati Ngawi Kanang Budi Sulistyono.

Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang didaulat sebagai pembicara pertama di prosesi pemberangkatan menyakini kalau pasangan ini bisa membantu menyelesaikan persoalan-persoalan Jawa Timur yang masih belum terselesaikan. Risma menyakinkan kalau pasangan ini bisa lebih mensejahterakan masyarakat Jawa Timur.

"Marilah kita sama-sama dukung, Insyaallah kalau dukung pasangan ini maka dunia akhirat dapat" tegas Risma yang disambut tepuk tangan oleh ratusan kader dan simpatisan PDIP yang berada di aula kantor DPD PDIP Jatim.

Keberangkatan rombongan Gus Ipul-Puti sangat meriah oleh keterlibatan ratusan kader PDIP dan alunan musik khas reog ponorogo yang melakukan konvoi. Kemeriahan rombongan ini sempat memadatkan arus lalu-lintas di kawasan Jl. Kendangsari. (Alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group