All Out Menangkan Khofifah - Emil, Ketua Umum Nasdem Akan Turun Di Jatim


Sby, MercuryFM - Menangkan pasangan Khofifah - Emil dipulgub jatim, Partai Nasdem akan all out dan akan menurunkan ketua umumnya, Surya Paloh dalam kampanye pasangan yang di usung Partai Nasdem, Demokrat, Golkar, PPP, Hanura dan PKPI.

"Pak Surya Paloh akan turun untuk berkampanye di beberapa titik di jatim. Dan waktunya nanti akan disesuaikan bersamaan dengan kampanye bebererapa calon di pilkada kota kab di jatim yang di usung dan di dukung Nasdem," ujar Rendra Krisna Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Jum'at (12/01/2018).

Menurut pria yang juga bupati Malang ini, selain ketua umum, pengurus pusat Partai Nasdem seperti Sekjen dan beberapa artis yang juga kader partai yang akan maju di pilleg juga akan ikut turun.

"Saya juga akan ikut turun ke daerah pada hari sabtu minggu untuk mengkampanyekan bu Khofifah dan mas Emil," jelasnya.

Rendra juga mengatakan dalam mesin partai yang sampai dengan tingkat bawah, pengurus ranting juga akan bergerak dalam memenangkan pasangan Khofifah - Emil.

"Tidak ada lagi kader yang ragu untuk memenangkan pasangan Bu Khofifah - mas Emil. Sangsi akan kita berikan bila ada kader dan pengurus yang mbalelo dalam pilgub jatim ini," tegasnya.

Ditambahkan oleh Rendra, sosok Khofifah memiliki ikatan sejarah dengan Nasdem. Sehingga ketua umum jauh jauh hari sudah mendukung Khofifah untuk maju di pilgub jatim.

"Bu Khofifah salah satu deklarator ormas Nasdem yang merupakan cikal bakal partai Nasdem. Wajib bagi kader Nasdem untuk lurus memenangkan bu Khofifah - mas Emil di pilgub jatim ini," pungkasnya. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group