Emil Ajak Pemuda Jatim Menangkan Pilgub Jatim Bersama Dirinya dan Khofifah

January 13, 2018

Sby, MercuryFM - Emil Dardak Calon Wakil Gubernur Jawa Timur pendamping Khofifah Indar Parawansa, mengajak anak muda Jatim bersama dirinya untuk memenangkan pemilihan gubernur Jatim. 

 

"Saatnya anak muda tampil dalam perpolitikan menentukan pilihan di pilgub jatim. Dan membuat kebijakan untuk kebaikan masyarajat Jatim," ujar Emil Dardak didepan ratusan generasi muda Jatim yang menghadiri pengumuman juara lomba pembuatan video klip jingle kerja bareng Demokrat yang digelar Muda Mudi Demokrat Jatim, Jum'at malam (12/01/2018) di depan kantor DPD Partai Demokrat Jatim.

 

Menurut Bupati Trenggalek ini, saat ini saatnya anak muda untuk ikut terlibat dalam menentukan kebijakan politik yang bersentuhan dengan masyarakat.

 

"Sebagai generasi muda saya memutuskan untuk terjun di dunia politik sebagai bupati dan maju sebagai wakil gubernur. Karena saya yakin anak muda bisa dan mampu untuk ikut terlibat dalam pengambilan keputusan demi kepentingan masyarakat," katanya

 

Menurut Bupati Trenggalek yang tercatat sebagai Bupati termuda bansa ini, apa yang dilakukan muda mudi Demokrat sebuah bukti bahwa anak muda yang penuh kreatifitas cukup banyak dan siap untuk maju ikut terlibat dalam mensuksekan pilgub Jatim.

 

"Ayo kita tuntaskan amanah ini sebagaimana amat Pakde karwo yang mempercayakan saya sebagai generasi muda untuk mendampingi Bu Khofifah," jelasnya.

 

Untuk itu melalui muda mudi demokrat dirinya lanjut Emil, mengajak pula generasi muda untuk melakukan gaya politik kekinian, santun, kreatif dan bermartabat.

 

"Kita akan menang terhormat. Generasi muda  tidak lagi sebagai penonton. Mari kita kampanye pemenangan dengan kamoanye kreatif dan menghindarkan kampanye yang menebar kebencian," ungkapya. 

 

Sementara itu dalam lomba video klip Kerja Bareng Demokrat, diikuti 35 peserta yang tersebar di 38 kota kab di Jatim. Pemuda asal Tulungagung Arsyad Rahman keluar sebagai pemenang disusul Haniv Wigun Nugroho dari Bojonegoro dan Feri Romadhona dari Ponorogo sebagai juara ke tiga.

 

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang juga hadir, sangat mengapresiasi lomba ini dan meminta kreativitas anak muda terus diasah. Ia meminta Muda Muda Demokrat Jatim membuat pelatihan video klip dengan mendatangkan pembicara yang sudah expert.

 

“Kedepannya segera dibuat pelatihan pembuatan video klip untuk anak muda. Agar kreasi mereka bisa lebih bagus lagi. Video klip hasil lomba ini akan saya bawa ke Jakarta, untuk diputar sekaligus percontohan untuk daerah lain,” kata Hinca. (mer) 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group