SBY Dan AHY Akan Turun Di Jatim Menangkan Khofifah Emil


Sby, MercuryFM - Maksimalkan kekuatan untuk pemenangan pasangan Khofifah - Emil di pilgub jatim, Partai Demokrat akan turunkan langsung ketua umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke jatim.

"Pak SBY dan mas AHY akan turun langsung melakukan perjalanan menyebar dijatim. Dan ini merupakan rangkaian Tour Katua Umum dan AHY menyapa masyarakat Jatim," kata Hinca Panjaitan Sekjen Partai Demokrat disela kedatangannya di Surabaya, Sabtu (13/01/2018)

Menurut Hinca, SBY dan AHY dalam "tour dejatim" akan dilakukan pada bulan Maret depan. Dan akan full mengunjungi 38 kota kab dijatim dan akan dilakukan melalui jalan darat, guna mengefektifkan bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat Jatim.

"Mas Ebas beserta bebrapa pengutus DPP juga akan mengiringi perjalanan pak SBY dan Bu Ani turun di jatim nanti," lanjut Hinca

Dilanjutkan oleh mantan sekum PSSI ini, dalam tour de jatim ini SBY dan AHY akan berpisah berjalan sendiri sendiri dengan rombongannya ketika masuk jatim. Dan nanti akan bertemu disatu titik.

""Nanti Mas AHY misalnya dari sisi kiri, Pak SBY dari sisi kanan dan ketemunya di tengah. Ini untuk memaksimalkan turunya dua tokoh Demokrat tersebut. Agar lebih maksimal dalam menyapa dan mengajak masyarakt untuk memenangkan pasangan Bu Khofifah - mas Emil," jelasnya.

Selain akan menurunkan SBY dan AHY dipenangan pasangan Khofifah - Emil, Partai Demokrat kata Hinca, juga akan menerjunkan tim Komando Kesatuan Tugas (Kogas) Pemenangan Pemilu yang dipimpin putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Tim ini nanti akan 24 jam dalam ikut bekerja memenangkan pasangan pilkada 2018 termasuk pilgub jatim. Tim ini nanti akan melaporkan perkembangan calon yang diusung dan di dukung oleh partai Demokrat," pungkasnya. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group