• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

ASRUL:TERIMAKASIH MAS WHISNU...PAK ARMUJI

January 15, 2018

 Sby, MercuryFM - Menghadapi laga piala Presiden 2018, Persebaya Surabaya tidak menargetkan muluk-muluk. Laga Piala Presiden dianggap sebagai laga pemanasan untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya yaitu Liga 1 sebagai kasta kompetisi tertinggi, yang bakal digelar pada pertengah bulan Februari 2018.

 

"Tapi kami yakin dibawah asuhan pelatih Alfredo Vera, Persebaya akan mencapai hasil terbaik. Alfredo Vera adalah pelatih super kompetitif yang tidak ingin kalah dalam setiap pertandingan" puji Asrul Ananda Presiden Persebaya.

 

Asrul juga menceritakan saat dirinya memberikan target yang tidak tinggi-tinggi saat Persebaya berlaga di Liga 2, yang penting lolos ke Liga 1. Target itu dijawab Alfredo Vera dengan juara Liga 2.

 

Dalam kesempatan di acara "Meet The Presiden" media invitation, Asrul juga menyampaikan terimakasih kepada Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan DPRD Kota Surabaya sekaligus Ketua DPRD Kota Surabaya Ir.Armuji, atas bantuannya akan fasilitas untuk Persebaya diantaranya Stadion Gelora Bung Tomo sebagai Venue gelaran Laga Piala Presiden. Kata Azrul, masih ada pihak yang tidak ingin Persebaya berprestasi.

 

"Itu pernah saya sampaikan kepada ribuan Bonek yang memadati GBT saat Celebration Game. Tapi kami tidak ingin emosional, kami tempuh jalur formalitas. Terimakasih kepada Mas Whisnu dan Pak Armuji yang membantu kita pada jalur yang formal bukan jalur yang teriak-teriak" tegas Azrul.

 

Azrul menambahkan dirinya terus memantau proses itu meski sering tugas keluar negeri. Dan ternyata pemkot Surabaya sudah melakukan progress dengan merevitalisasi lahan parkir. Tapi kenapa tidak dari dulu-dulu itu dilakukan, kata Azrul.

 

Surabaya sebagai salah satu rumah Piala Presiden 2018 sempat berpolemik. Sidoarjo sudah siap menjadi tuan rumah pengganti. Tapi Wakil Walikota Surabay Whisnu sakti Buana dan DPRD Kota Surabaya tetap ingin Surabaya menjadi tuan rumah, kata anak Dahlan Iskan itu.

 

"Selama punya niat sama hasilnya pun sama ingin untuk Surabaya. Karena itu saya berharap ini menjadi awal yang baik untuk 2018" ujar Azrul.

 

Sekali lagi Azrul mengucapkan terimakasih kepada Whisnu Sakti Buana yang juga mantan panpel dan Ketua Umum Persebaya dan Armuji yang menjadi rekan bersepeda atas dukungannya kepada Persebaya.(Alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags