• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

 


Sby, MercuryFM - Rotasi jabatan anggota DPRD Kota Surabaya bergulir dan akan disahkan pada rapat paripurna yang bakal berlangsung pada Selasa (16/01/18) hari ini.

Anggota DPRD yang menempati pos baru itu diantaranya Tri Didik Adiono yang sebelumnya menempati posisi wakil ketua Komisi B, bakal di reposisi ke Komisi A sebagai anggota biasa. Sedangkan Anugerah Ariyadi yang sebelumnta menjadi biasa di Komisi naik jabatan menempati posisi sebagai wakil ketua Komisi B mengantikan TriDidik Adiono.

Sudirjo anggota Konisi C juga dipindahkan posisinya ke Komisi D sebagai anggota. Sementara itu Saiful Aidi yang sebelumnya menempati posisi sebagai anggota Komisi B, dipindahkan ke Komisi C mengantikan posisi Sudirjo. Sedangkan M Arshad dari Komisi D dipindahkan ke Komisi B sebagai anggota biasa.

Ketua DPRD Kota Surabaya Armuji mengatakan, reposisi ini merupakan hal yang biasa dan sudah menjadi rutinitas, karena bertujuan untuk menyegaran sekaligus memberikan pengalaman dan pengetahuan baru bagi anggotanya.

"Karena itu, kepada anggota DPRD yang menempati posisinya yang baru agar segera menyesuaikan diri", ujar politisi PDI Perjuangan yang dua kali menjabat ketua DPRD Kota Surabaya itu. (mer)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us