Pemuda Nasdem Siap Gaet Pemilih Pemuda Untuk Pasangan Khofifah - Emil

January 16, 2018

Sby, mercuryFM - Partai Nasdem Jatim menunjukkan komitmennya untuk memenangkan pasangan Khofifah - Emil di pilgub jatim 2018. Setelah menyatakan akan mengerakkan seluruh mesin partai mulai propinsi sampai desa, giliran kelompok muda nasdem yang berupaya, meraih suara generasi milenial.

Kelompok muda Nasdem, Kader Penggerak Perubahan Nasdem bertekad untuk bisa meraup suara oeniih penula dan kalngan muda jatim dalam memenanngkan pasangan Khofifah - Emil. .

“Sebagai kader muda di Partai Nasdem kita berkewajiban untuk mengawal dan memenangkan pasangan yang di dukung Partai Nasdem dalam Pilgub Jatim,” terang Heksa Pratika, Selasa (16/1/2018).

Kata Heksa, untuk itu pihaknya melakukan pertemuan dengan para kader muda Partai Nasdem Jatim. Untuk merumuskan strategi pemenangkan Khofifah-Emil.

“Kita targetkan sosialisasi dan pemenangan di pemilih pemula, kaum muda. Atau kalau katanya temen-temen sekarang itu generasi milenial,” ujarnya

Di Jatim sendiri kata Heksa, jumlah kalangan muda cukup besar. Seperti yang pernah dirilis oleh Lembaga Surve, di Jatim jumlah generasi milenial mencapai 14.506.800 atau 37,68 persen dari 38,85 juta total jumlah penduduk di Jatim.

“Ini jumlah yang sangat besar, dan ini potensi yang akan menjadi sasaran sosialisasi kita untuk memenangkan Bu Khofifah dan Mas Emil,” jelasnya.

 

Selain itu, lanjut Heksa yang juga tercatat sebagai kader Liga Mahasiswa Nasdem,  ketua DPW Nasdem Jatim Rendra Kresna selalu menghimbau kepada kader muda agar aktif membantu menggerakkan pemenangan Pilkada Jatim 2018. Hal itu juga disampaikan saat deklarasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Jawa Timur pada 4 Januari 2018.

“Karena itu kami kader muda Nasdem berhimpun dalam Kader Penggerak Perubahan untuk bergerak memenangkan Pilkada Serentak 2018 di Jatim untuk Khofifah - Emil dan memenangkan Pemilu 2019 sesuai mandat rakernas kemarin,” pungkasnya. (ari)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive