Ada Isu Akan Di Demo, Kantor Partai Gerindra Jatim Dijaga Puluhan Polisi Bersenjata Lengkap


Sby,MercuryFM - Entah apa yang terjadi. Apakah ada kaitannya atau tidak, dengan "nyanyian" La Nyalla Mattalitti terkait permintaan mahar ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada dirinya untuk mendapatkan rekomendasi maju di pilgub jatim.

Yang pasti mulai malam tadi, sekitar pukul 19.30 WIB, Senin (15/02/2018), Puluhan personel Polrestabes Surabaya bersenjata lengkap melakukan penjagaan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim), Jalan Gayungsari Barat Nomor 14.

Menurut informasi yang didapat mercuryfm.co.id, penjagaan dilakukan karena ada rencana aksi unjuk rasa, yang berasal dari pendukung Ketua Kamar dan Industri (Kadin) Jatim La Nyalla Mattalitti. Ini terkait dengan dugaan permintaan mahar politik kepada La Nyalla oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Bendara DPD Partai Gerindra Jatim Hadinuddin yang berada di sekertariat DPD partai Gerindra Jatim, membenarkan ada kabar rencana unjuk rasa dari pendukung La Nyalla.

"Iya, benar ada isu besok ada pengerahan massa ke kantor kami," kata pria yang juga ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim.

Kendati belum mengetahui kebenaran kepastian tetsebut, Hadinuddin berharap agar rencana aksi tidak terjadi. Ia tidak ingin proses Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim yang sudah berjalan dengan baik ini terganggu.

"Yang jelas, Gerindra berharap pelaksanaan Pilgub Jatim berjalan adem dan tenang tanpa ada gesekan apapun," ucapnya.

Sebelumnya, La Nyalla mengaku diminta untuk menyetor uang sebesar Rp 40 miliar oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Permintaan itu untuk mengeluarkan rekomendasi maju di Pilgub Jatim 2018.(ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group