• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

WS: KALAU LAGA GRUP C SUKSES KITA USULKAN FINAL PIALA PRESIDEN DI SURABAYA

January 17, 2018

 

 

 

Sby, MercuryFM- Ketua Panitia Pelaksana tuan rumah Piala Presiden di Surabaya Whisnu Sakti Buana menegaskan lagi kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo sebagai venue pertandingan Grup C. Saat Konferensi Pers di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu mengatakan, pihaknya menyediakan 3000 tiket untuk supporter tamu PS TNI yang bisa dibeli di tiket Box.

 

"Sedangkan tiket yang kita jual sebanyak 45 ribu tiket dari kapasitas stadion sebesar 55 ribu penonton. Sistem itu sengaja dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya penonton"kata Whisnu.

 

Wakil Walikota Surabaya itu menambahkan, panitia juga menyiapkan layar lebar di area stadion GBT untuk nobar supporter yang tidak bisa masuk ke stadion. Sedangkan area pedagang kaki lima juga ditata. Mereka akan menempati didalam barrier, sehingga supporter tidak perlu jauh-jauh keluar kalau membutuhkan makan dan minum saat istirahat babak pertama. Cukup menuju ke pintu masuk karena ditempat itu sudah ada deretan PKL. Kelengkapan lain seperti hidran yang selama ini tidak berfungsi sekarang sudah difungsikan lagi, kemudian Musholla juga sudah disiapkan dibeberapa titik selain Masjid besar di kompleks GBT, toilet juga sudah dibenahi dengan debit air yang ditambah setelah melakukan koordinasi dengan PDAM.

 

Sementara itu untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu-lintas akan dilakukan rekayasa jalan menuju GBT."Mulai jam 12 siang akses ke GBT akan dibuat satu arah menuju GBT, sampai selesai pertandingan arus dibalik menjadi arah keluar GBT" kata Whisnu.

 

Pertandingan Persebaya vs PS TNI yang menjadi laga pembuka Piala Presiden di Grup C, akan menerjunkan 2222 personel gabungan Polri dan TNI untuk mengamankan rangkaian pertandingan baik itu didalam stadion maupun di luar stadion.

 

"Kita tunjukkan Surabaya benar-benar siap jadi tuan rumah piala Presiden. Kalau rangkaian laga di Grup C ini sukses Insyaallah kita usulkan laga Final berlangsung di Surabaya" tegas Whisnu.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload