• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

IBL PERTALITE 2018 : Tim NSH Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya Kunjungi Kantor Pertamina di Gresik

January 18, 2018

Sby, MercuryFM - Para pemain IBL Pertalite 2018 melakukan office visit dan sharing knowledge di kantor PT Pertamina Lubricants Production Unit Gresik pada hari Kamis, 18 Januari 2018. Para atlit IBL Pertalite 2018 yang sekaligus sebagai ambassador produk Pertalite ini akan diperkenalkan secara langsung tentang proses bisnis Pertamina.

 

Adapun team yang akan mengikuti kunjungan di Pertamina Area MOR V kali ini adalah dari tim NSH Jakarta dan tim Pacific Caesar Surabaya. Masing-masing pemainnya seperti Indra Muhammad, David Seagers yang terpilih menjadi IBL Pertalite All Star 2018 lalu dari perwakilan Pacific Caesar Surabaya, termasuk Dicka Nugraha, Nuke Saputra, Wendha Wijaya, Andre Rorimpandey dan El Islamy perwakilan dari NSH Jakarta akan diajak untuk turun langsung ke pabrik dan menyaksikan proses produksi yang menghasilkan produk pelumas Pertamina seperti Fastron dan Enduro di Pertamina Lubricants Production Unit Gresik ini. 

 

Production Unit Gresik merupakan satu dari tiga pabrik pelumas yang dimiliki PT Pertamina Lubricants di Indonesia dan sudah dilengkapi dengan berbagai mesin berteknologi tinggi serta laboratorium pengujian pelumas yang berkelas dunia.

 

Setiap tahunnya, secara bergantian dan berkesinambungan, Pertalite sebagai sponsor mengajak para atlit IBL Pertalite untuk melakukan office visit di setiap kota penyelenggaraan acara IBL Pertalite 2018. Kunjungan ini sekaligus sebagai ajang para atlit untuk memperoleh pengetahuan lebih mendalam mengenai kegiatan internal PT Pertamina yang mungkin tidak banyak masyarakat ketahui. 

Tujuan lain dari kegiatan ini adalah agar para atlit tidak hanya mengenal produk Pertamina melalui edukasi lisan, namun dengan adanya kunjungan ini diharapkan para atlit mampu teredukasi secara formal dan terstruktur mengenai proses bisnis dan produksi produk Pertamina langsung dari sumbernya.

 

Diharapkan dengan adanya office visit ini, para atlit juga dapat mengedukasi kembali kepada para penggemarnya maupun konsumen Pertamina untuk memilih produk Pertamina yang berkualitas dan berstandar internasional.(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload