• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

LAWAN PERSEBAYA, PS TNI BERMAIN SABAR

January 18, 2018

Sby, MercuryFM - Laga perdana Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis 18/01/2017 pukul 15.30 WIB mempertemukan Persebaya vs PS TNI. 2 tim yang belum pernah bertemu sebelumnya. PS TNI bermain di Liga 1, Sedangkan Persebaya baru promosi ke Liga 1 setelah menjadi jawara Liga 2.

 

Bertanding melawan Persebaya bukan sesuatu yang mudah, apalagi dihadapan ribuan Bonek di Stadion GBT. Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku, respect dengan Persebaya, sebagai tim yang penuh histori dan baru saja lolos ke Liga 1.

 

"Kami akan bermain sabar" sambung Rudy.

 

Sementara itu pemain PS TNI Abdu Lestaluhu mengatakan Persebaya punya pemain baru yang kwalitasnya lebih bagus dari pemain yang keluar.

 

"Persebaya akan menjadi kekuatan baru di Liga 1 dan Piala Presiden, kami sepertinya akan bekerja keras menghadapi Persebaya nanti" kata Abdu.

 

Menghadapi PS TNI, Persebaya akan bekerja keras karena tidak diperkuat oleh 3 pemain pilarnya karena dipanggil PSSI untuk memperkuat timnas U23. Mereka itu Rachmat Irianto, Osvaldo Hay dan Irfan Jaya. Dengan absennya 3 pemain ini akan mereduksi kekuatan Tim Bajol Ijo.

 

"Tanggal 21 mereka akan libur latihan, kami memanggil mereka pulang. Setidaknya tanggal 22 Januari mereka sudah bergabung dengan Tim, sehingga tanggal 23 Januari pelatih Alfredo Vera mungkin bisa memainkannya" kata Choirul Basalamah Manajer Persebaya. 

 

Persebaya akan diperkuat pemain muda yang direkrut dari kompetisi Internal. 

 

"Josan yang berusia 17 tahun ini mungkin menjadi pemain termuda di Piala Presiden" lanjut pria yang akrab disapa Abud ini.

 

Choirul berharap, Josan bisa bermain bagus didebut pertamanya nanti. Ia juga mengatakan, Piala Presiden sebagai ajang pemanasan Persebaya menghadapi kompetisi Liga 1. Meski sebagai ajang pemanasan Persebaya tetap akan bermain maksimal untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. (mer)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags