Lewat Media Sosial, Khofifah Pamit Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

January 19, 2018

Sby, MercuryFM - Khofifah Indar Parawansa berpamitan lewat media sosial selepas tidak lagi menjabat sebagai Menteri Sosial RI. Lewat akun  twitter @KhofifahIP dan instagram @khofifah.ip mengucapkan kalimat perpisahan kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

 

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun berada. Hari ini, Kamis (18/1) izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI. Selamat datang Mensos baru Bapak Idrus Marham. Tongkat estafet pelaksanaan seluruh program pengentasan kemiskinan akan beralih mulai kemarin," kata Khofifah. 

 

Khofifah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas semua dukungan, kerjasama, doa, cinta dan kasih yang diberikan kepada dia selama mengemban amanah sebagai Menteri Sosial RI. 

 

Tidak lupa Khofifah meminta netizen mendoakan pemerintahan Jokowi - JK tetap berjalan baik dan amanah hingga akhir periode.

 

"Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera," tuturnya. 

 

Di akhir captionnya, Khofifah memberikan pandangannya soal kehidupan. Menurutnya, hidup adalah perubahan. Sementara yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri. Ia berharap, keputusan yang diambil olehnya membawa hikmah besar dalam menjalani pengabdian dan dedikasinya kepada bangsa dan negara . 

 

"Salam bahagia dan sukses untuk semua. Sampai jumpa di medan juang lainnya," imbuhnya. 

 

Ucapan perpisahan Khofifah sontak menuai tanggapan dari banyak netizen. Mayoritas mengucapkan terimakasih atas dedikasi Khofifah dan mendoakan kesuksesan Khofifah setelah Ia memutuskan mundur sebagai Menteri Sosial. 

 

Akun @putrioktazulfiani_08 berkomentar, "Sukses terus ibu, terima kasih untuk semua yang ibu berikan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. Sehat terus iya Bu. Terima kasih ibu sudah menjadi panutan untuk semua orang, sukses selalu Bu Khofifah. We love you,". 

 

Akun @rizqy_safitri menulis "Klo boleh jujur, hiks sedih bgt bu, msh blm rela rasanya, terima kasih bu @khofifah.ip, kami akan merindukan ibu. 

 

Kemudian akun @krisna0612 mengatakan "semangat bu khofifah, terima kasih atas semuanya sebagai menteri sosial RI, perubahan-perubahan yg dilakukan oleh ibu, terimakasih banyak, saya sebagai rakyat Indonesia bangga punya menteri seperti ibu @khofifah.ip, sukses dan sehat terus bu, semoa Allah SWT selalu melindungi Ibu dan keluarga, salam hangat dari Pangandaran bu. Kutunggu kunjungan ibu Khofifah,". 

 

Sementara itu, sehari sebelum pelantikan, Selasa (16/1) Khofifah diketahui pulang hingga larut malam. Khofifah membereskan sejumlah barang miliknya dan pekerjaan rumah yang harus selesai sebelum Ia meletakkan jabatannya. (mer)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group