Kampanye Ke Masyarakat Jatim, Puti Siap Bermalam Di Rumah Warga

January 20, 2018

 

Sby,MercuryFM - Puti Guntur Soekarno cawagub (calon wakil gubernur) Jatim, siap untuk bermalam di rumah warga selama melakukan kampanye ke masyarakat dalam pilgub jatim ini. 

 

"Sebagai orang yang akan membawa amanah masyarakat jatim maka sudah selayaknya kita berbaur dengan masyarakat. Menginap di rumah warga salah satu wujud kita menghargai masyarakat," jelas Puti Guntur Soekarno ditengah acara cangkruk dan makan bersama jurnalis di rumah makan alas daun kawasan wonorejo surabaya, Sabtu (20/01/2018).

 

Menurut Puti, dengan menginap dirumah masyarakat maka akan mengetahui dengan jelas apa apa yang diharapkan oleh masyarakat terhadap para pemimpinnya nanti.

 

"Kita akan bisa berbicara dari hati kehati dengan pemilik rumah yang kita inapi untuk nantinya bisa menjadi bahan kita untuk berbuat melalui kebijakan yang akan dibuat nantinya," ujarnya.

 

 

Anggota DPRI Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan Jawa Barat ini juga mengatakan mulai hari ini dirinya sudah boyongan ke Surabaya untuk nantinya bisa maksimal dalam melakukan kampanye keliling jatim.

 

“Hari ini saya sudah boyongan ke Surabaya, karena harus menjalani rangkaian kampanye panjang di Jawa Timur. Kalau kangen keluarga, nanti akan kami bawa ke Surabaya. Mohon doa restu untuk kami, Gus Ipul dan Puti,” terangnya.

 

Sementara itu dalam kegiatan ngobrol dengan kalangan jurnalis surabaya ini wanita yang akan berpasangan dengan Gus Ipul sebagai calon wakil Gubernur ini,  juga mengucapkan banyak terima kasih pada warga surabaya khusunya DPRD dan pemerintah kota surabaya atas pemberian nama jalan Ir H Soekarno terhadap jalan  middle east ring road (MERR), yang terletak di kawasan Surabaya Timur.

 

“Terima kasih jalan yang baru saja saya lalui ini, yang panjang, telah diberi nama Jalan Dr. Ir. H Soekarno. Dengan diberikan nama Jalan Soekarno, maka warga Surabaya akan abadi mengingat Bung Karno, juga pahlawan-pahlawan lain yang diabadikan pada banyak jalan di kota ini," pungkasnya.

 

Dalam cangkrukan makan bersama dengan kalangan jurnalis Surabaya itu, selain diikuti warga Surabaya dan kalangan media, juga dihadiri Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Ketua DPRD Kota Surabaya Armuji, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari dan anggota DPR RI Indah Kurnia. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group