• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Swadaya Dan Gotong Royong Kader Untuk Pemenangan Pasangan Khofifah - Emil

January 20, 2018

 

Sby,MercuryFM - Swadaya dan gotong royong akan dilakukan oleh partai golkar jatim dalam mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Khofifsh Indar Patawansa - Emil Dardak di pilgib jatim. Mesin partai akan bergerak untuk memenangkan pasangan ini sampai tingkat bawah, tingkat desa kelurahan. Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak mengungkapkan pihaknya sudah mengeluarkan surat dengan nomor surat 02/B.2/DPD I/PG/I/2018 untuk seluruh ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota se Jatim guna mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil di masyarakat dengan memasang banner, baliho dan alat peraga lainnya bergambar Khofifah-Emil.

 

“Kami perintahkan mesin partai dibawah bergerak. Ini perintah resmi lewat surat keputusan DPD Golkar Jatim. Jadi jajaran struktur partai dibawah wakib melaksanakan," tegas Sahat, sabtu (20/01/2018)).

Kata Sahat, pihaknya menginstruksikan kader bergerak dengan gotong royong dan swadaya. Langkah tersebut membuktikan kalau Partai Golkar all out untuk memenangkan Khofifah-Emil.

Karena itu, DPD Golkar Jatim lanjut pria yabg juga ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim, tidak menggelontorkan dana atau logistik untuk menggerakkan mesin partai di bawah. Semua operasional diserahkan kepada pimpinan partai di setiap tingkatan untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub yang direkom DPP. ”Kami ingin mengukur loyalitas kader dibawah atas rekomendasi DPP Partai Golkar untuk memenangkan Khofifah-Emil. Karena itu kami instruksikan kader gotong-royong melakukan sosialisasi," jelasnya.

 

Soal kemungkinan kader di daerah tak jalankan perintah DPP dan DPD Golkar Jatim, Sahat mengatakan pihaknya optimis tak akan ada kader Golkar yang tak taat atas rekomendasi dari DPP. 

"Di Golkar dinamika organisasinya cukup tinggi, berbeda pendapat dan pilihan antar pengurus merupakan sesuatu yang lumrah. Tetapi kalau menyangkut keputusan partai, apalagi itu keputusan DPP maka seluruh faksi yang ada di Golkar bersatu mengamankan keputusn partai," tegasnya.

Politisi berlatar advokat ini menambahkan, Golkar bukan partai kemarin sore. Sejumlah konflik pernah dialami internl Partai Golkar. Tetapi hal itu tak pernah berujung perpecahan. Semua diselesaikan sesuai meknisme partai, dan ketika sudah menjadi keputusan semua menaati dan melaksanakan. 

“Demikian pula dalam pilgub Jatim ini. Saya yakin seluruh kader Golkar akan militan untuk mengamankan keputusan DPP memenangkan Khofifah-Emil," pungkasnya. (Ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload