• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Gus Sholah : Puti Datang Untuk Silaturrahmi. Saya Tetap Akan Memenangkan Pasangan Khofifah Emil di Pilgub

January 22, 2018

 

Sby,MercuryFM - Kedatangan Puti Guntur Soekarno cucu pendiri bangsa Soekarno, calon Wakil Gubernur Jatim pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ke pondok pesantren Tebu Ireng Jombang, merupakan murni kunjungan silaturrahmi. Kunjungan puti tidak merubah dukungan yang telah diberikan pengasuh Ponpes Tebu Ireng KH Solahudin Wahid (Gus Sholah) kepada pasangan Khofifah Indar Parasawansa - Emil Elistianto Dardak.

 

"Mbak Puti datang ke Tebu Ireng sebagai seorang anak kepada saya yang kebetulan bapak. Mbak Puti Guntur Soekarno salah satu sahabat saya ketika kita sama-sama kuliah di ITB. Dan itu pesan dari mas Guntur agar mbak Puti ketika melewati jombang untuk mampir ke Tebu Ireng bersilaturrahmi dengan saya sekaligus berziarah kemakam Gus Dur," ujar KH Solahudin Wahid (Gus Sholah) di posko relawan pemenangan Khofifah - Emil di kawasan Gayungsari, Senin (22/01/2018).

 

Menurut Gus Sholah kedatangan Puti Guntur Soekarno ke Tebu Ireng Sabtu, (20/01/2018), tidak ada hubungannya dengan permintaan dukungan kepasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno, Dirinya akan tetap all out mendukung dan akan memenangkan pasangan Khofifah Emil di pilgub jatim nanti.

 

"Dukungan saya ke Khofifah - Emil tidak akan berubah. kalau ada yang silaturrahmi tidak mungkin saya tolak. Puti datang untuk silaturrahmi tidak lebih," jelasnya.

 

Sementara itu salah satu Kyai pendukung pasangan Khofifah - Emil lainnya KH Asep Saifudin Chalim, juga melihat kedatangan Puti ke Ponpes Tebu Ireng bertemu dengan KH Solahudin Wahid (Gus Sholah) tidak lebih hanya silaturrahmi. Dan tidak akan merubah dukungan Gus Sholah ke pasangan Khofifah - Emil. Meski Gus Sholah merupakan sahabat ayah Puti Guntur Soekarno.

 

"Silaturrahmi masak tidak boleh. Gus Sholah kan yang menghendaki Bu Khofifah jadi Gubernur. sehingga gak mungkin  akan merubah dukungan, meski Puti mendatangi Gus Sholah," ujarnya sambil tersenyum.

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, calon wakil gubernur jatim Puti Guntur Soekarno pasangan calon gubernur jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Sabtu (20/02/2018) mendatangi Ponpes Tebu Ireng Jombang. Dalam kedatangan tersebut selain melakukan ziarah kemakam Gus Dur, wanita yang diusung oleh PKB dan PDI perjuangan ini, juga melakukan silaturrahmi dan bertemu dengan pengasuh Ponpes Tebu Ireng, KH Solahudin Wahid (Gus Sholah).

 

Apalagi foto pertemuan tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan perang opini dukung mendukung muncul di media sosial terkait pertemuan Puti dengan Gus Sholah dan Istri tersebut. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags