Khofifah - Emil Dapat Dukungan Masyarakat Pertanian, Peternakan Dan Perikanan Jatim

January 22, 2018

 

Sby,MercuryFM - Menjelang pelaksanaan pilgub jatim, pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak kembali mendapatkan dukungan dari kalangan petani, peternak dan nelayan dijatim. Dukungan ini tampak dengan terbentuknya relawan 889 untuk memenangkan pasangan Khofifah - Emil di pilgub jatim mendatang.

 

M. Misbahus Salam ketua relawan 889 yang dikonfirmasi di posko gabungan beberapa relawan pendukung pasangan Khofifah - emil di kawasan gayungsari mengatakan, terbentuknya relawan 889 ini dikarenakan adanya keinginan yang sama dari masyarakat yang bergerak disektor pertanian, peternak dan masyarakat perikanan dijatim untuk membangun jatim lebih baik lagi kedepan.

 

Bahkan dukungan ini  lanjut Misbahus, juga diikuti para penyuluh lapangan, untuk sektor pertanian, pendamping masyarakat perikanan dan nelayan serta para mantri kesehatan peternakan yang selama ini berbaur dengan para peternak dalam mengontrol kesehatan peternak.

 

"Kita berharap adanya perbaikan dan peningkatan masyarakatat pertanian peternakan dan perikanan dijatim kedepannya. sehingga kita bersepakat untuk mendukung dan memenangkan salah satui calon yakni Khofifah Emil," ujarnya.

 

Menurut Misbahus, dipilihnya pasangan Khofifah - Emil ini dilakukan dengan pertimbangan yang cukup matang serta melalui kajian yang mendalam dari kalangan masyarakat petani, peternak dan perikanan termasuk para nelayan. Dan pilihan mendukung pasangan yang di berangkatkan oleh partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Nasdem, Hanura dan PKPI juga dikarenakan kematangan dua sosok tersebut.

 

"Sosok Bu Khofifah yang pekerja keras serta mempunyai banyak pemikiran untuk membangun jatim lebih baik lagi. serta sosok Mas Emil yang muda namun cukup cerdas, sangat layak bila didukung dan dimenangkan dipilgub jatim nanti. untuk pembangunan jatim lebih baik lagi kedepan" jelasnya.

 

Dijelaskan oleh Misbahus pihaknya dalam melakukan dukungan ini juga memberikan pemikiran yang merupakan masukan dari masyarakat pertanian, peternakan dan perikanan kepada pasangan Khofifah - Emil untuk dijadikan pegangan sebagai salah satu kebijakan yang nantinya diambil bila memenangkan pilgub jatim.

 

"Pemikiran yang kita berikan ini sebagai wujud keikutsertaan kita dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat petani, peternak dan perikanan di jatim. sehingga ketika Bu Khofifah dan Mas Emil memimpin jatim, ada perbaikan dan perhatian di sektor pertanian, peternakan dan perikanan. yang imbasnya akan berdampak pada peningkatan taraf hidup masyarakat disektor tersebut," pungkasnya.(ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group