Via Vallen Dan Nella Kharisma Akan Ikut Membantu Pemenangan Pasangan Gus Ipul - Puti Di Pilgub Jatim

January 22, 2018

 

Sby,MercuryFM - Dua penyanyi jatim yang lagi naik daun, Via Valen dan Nella kharisma akan allout ikut membantu memenangkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus ipul) - Puti Guntur Soekarno dipilgub jatim. kesiapan kedua penyanyi yang berasal dari Sidoarjo dan Kediri ini disampaikan mereka ketika bertemu dan ngobrol bareng jurnalis Surabaya, Senin (22/01/2018).

 

"Saya suka Gus Ipul, orangnya humble, njawani, cerdas. Memimpin Jatim 10 tahun saya kira tidak perlu diragukan. Ditambah mbak puti yang juga cerdas dan cucu Bung karno. pasangan ini pas untuk memimpin jatim kedepan" kata Via Valen didepan jurnalis Surabaya.

 

Menurut Via yang hadir dengan didampingi kedua orang tuanya, sebenarnya dirinya belum mengenal Gus ipul. dirinya mengenal setelah dirinya dihubungi untuk menyanyikan lagu "Jatim sedulur" yang dijadikan lagu kampanye Gus ipul.

 

"Ketika saya dihubungi saya mendengarkan lagunya kaya makna. Saya suka liriknya, menyentuh maknanya karena sarat kebersamaan, notnya juga suka. Sekali denger langsung nyambung. dan ternyata ada sosok Gus ipul dibalik lagu itu. sehingga saya pikir sosok ini yang cocok pimpin jatim kedepan, " katanya

 

Dengan kondisi semacam ini lanjut Via, dirinya mengajak kepada ribuan Vianisti dijatim untuk tidak salah pilih ketika pilgub jatim nanti.

 

"Saya siap allout untuk Gus Ipul. Intinya saya minta nanti Vianisti tidak salah pilih," kata Via.

 

Sementara itu Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang juga ikut hadir mengatakan bahwa aliran musik dangdut koplo kini menjadi fenomena nasional. Nama Jawa Timur menjadi buah bibir di mana mana karena mampu melahirkan dua artis dangdut dengan jutaan fans seperti Nella Kharisma dan Via Vallen.

 

"Kedua artis tersebut memiliki dua fans yang sama-sama fanatik. Nella Kharisma punya fans bernama Nella Lovers sedangkan Via Vallen memiliki pendukung fanatik bernama Vianisti. Keduanya kerap saling berbeda pandangan tentang siapa di antara kedua penyanyi itu yang terbaik dan mewakili dangdut koplo," ujarnya.

 

Dilanjutkan oleh Gus ipul, ini sebuah fenomena bahwa Jawa Timur melalui artis seperti Via Vallen dan Nella Kharisma merupakan wujud bergeraknya indstri kreatif dijatim. 

 

"Jika selama ini ekonomi kreatif lebih banyak didukung batik dan aksesori, munculnya dua penyanyi ini menunjukkan bahwa industri kreatif dijatim melalui seni pertunjukan dan musik, tidak bisa dibiarkan dan harus dikelola dengan baik,” katanya.

 

Untuk itu kata Gus ipul, dirinya bertekat dalam 5 tahun ke depan, Jatim harus jadi barometer industri kreatif nasional. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive