Demokrat Akan Kerahkan Ribuan Kyai Kampung Madura Untuk Menangkan Pasangan Khofifah-Emil Di Madura


Sby, MercuryFM - Madura akan menjadi salah satu wilayah target pemenangan pasangan Khofifah Emil di pilgub jatim nanti. Bahkan Partai Demokrat juga tidak mau kehilangan suara untuk pasangan yang diusungnya tersebut.

Partai yang dinahkodai Pakde Karwo yang juga Gubernur Jatim ini, selain memaksimalkan mesinnya di madura juga akan mengerahkan ribuan kyai kampung di seluruh Madura untuk memenangkan Khofifah-Emil.

“Kalau ditataran elite ulama tentunya akan mendukung di pasangan sebelah. Namun, untuk di tataran masyarakat ke bawah peran kyai kampung akan kami maksimalkan untuk ikut memenangkan pasangan Khofifah - Emil,” ungkap ketua koordinator wilayah Madura DPD Partai Demokrat Jatim, Achmad Iskandar saat ditemui di Surabaya, selasa (23/01/2018).

Pria asli Sumenep Madura ini mengatakan pula, bahwa sudah jauh hari pihaknya sudah memaksimalkan kyai kampung untuk terus mensosialisasikan Khofifah-Emil yang diusung Partai Demokrat bersama partai koalisi lainnya.

"Kami maksimalkan kyai kampung karena mereka langsung bersentuhan dengan masyarakat bawah," jelasnya.

Sesuai perintah dari DPP Partai Demokrat, sudah kewajiban bagi kader di daerah untuk memenangkan pasangan kepala daerah yang direkomendasikan oleh DPP.

Menurut pria yang juga wakil ketua DPRD Jatim ini, pihaknya optimis pasangan Khofifah - Emil akan memenangkan pilgub jatim dan akan mendulang suara yabg cukup signifikan di pulau Madura.

“Mesin kami hidup di Madura sehingga kami optimis akan menang. Kalau ada pihak-pihak yang ragu akan kemenangan Khofifah-Emil di Madura, maka kami akan buktikan sebagai pengusung utama Khofifah-Emil akan menang di Madura,” pungkasnya. (ari).


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group