• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

COME BACK DARI TIMNAS, IRFAN JAYA BIKIN KILLING GOAL

January 24, 2018

 

Sby, MercuryFM - Persebaya menjaga asa untuk lolos dari penyisihan Grup C setelah berhasil menang dalam laga melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa 23/01/2017. Gol Irfan Jaya pada pada menit ke 92, menjadi killing goal yang membuat Perseru putus harapan untuk menyamakan kedudukan. Setelah sebelumnya tertinggal 1:0 atas Gol yang dicetak Rishadi Fauzy di menit 40.

Tertinggal lebih dulu, Perseru punya beberapa peluang di pertengahan babak kedua. Tapi sayang tidak tidak ada yang membuahkan gol. Masuknya Irfan Jaya dan Osvaldo Hay atas intruksi pelatih Alfredo Vera untuk menggantikan Oktafianus Fernando dan Rendi Irwan, membuat serangan Persebaya lebih hidup. Setelah mendapat truepass, Irfan Jaya menyisir sisi kiri pertahanan Perseru dan tendangannya tidak mampu di bendung Annas Fitranto penjaga gawang Perseru yang sebenarnya bermain cukup apik  dalam laga itu.

Sementara itu gol selamat datang dari Rishadi Fauzi dicetak melalui sundulan kepala setelah menerima umpan crossing dari Feri Pahabol.

Kembali bergabung dengan Persebaya setelah pada laga perdana melawan PS Tira (PS TNI) harus absen karena bergabung denagn Timnas U23 membuat Irfan Jaya senan. Killing Goal yang dicetaknya atas bantuan dan kerjasama tim."Bergabung dengan Timnas membuat saya banyak belajar yang kemudian saya terapkan di pertandingan ini" lanjut Irfan.

Sementara itu Pelatih Alfredo Vera mengakui kalau timnya kecapekan di babak ke dua dan kerap terburu-buru. Karena itu dia melakukan rotasi pemain."Transisi pemain dari lapangan tengah kedepan masih kurang baik, tapi kita masih punya banyak waktu untuk memperbaiki dipertandingan berikut" kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Kalah dari Persebaya membuat Perserui Serui belum mendapat point, dan menduduki posisi juru kunci si Grup C. Pelatih Yulius Alexander Saununu mengaku kalau bermain defensif dengan mengandalkan serangan balik. Tapi sayang counter attack tidak ada yang membuahkan hasil. "Persebaya punya kualitas pemain liga 1 meski mereka promosi dari liga 2" ucapnya. (alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us