• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Peduli Pemuda Emil Dardak Bersama Pakdw Karwo Dapat Penghargaan Dari Karang Taruna Nasional

January 25, 2018

 

Sby, MercuryFM - Kepedulian terhadap generasi kuda khususnya karang taruna benar-benar ditunjukkan oleh Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak. Kepedualian terhadap karang taruna yang dilakukan oleh pria yang akan maju di pilgub jatim sebagai calon wakil Gubernur Jatim berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa ini tampak dengan pemberiam penghargaan yang dilakukan oleh Karang Taruna Nasional.

 

Bersama Pakde Karwo Gubernur Jatim dan Bupati Sampang serta Bupati Pacitan, Karang Taruna dalam arena Rakernas (Rapat Kerja Nasional) yang digelar di Bali memberikan penghargaan Satya Lencana Adityakarya Mahatmayodha.

 

“Hari ini, Pakde Karwo (Soekarwo) dan Mas Emil (Emil Dardak) menerima penghargaan dari Karang Taruna. Pakde Karwo meraih penghargaan untuk pembinaan tingkat provinsi, sedang Mas Emil tingkat kabupaten,” ungkap Wakil Ketua I Karang Taruna Jatim Renville Antonio di Surabaya, Kamis (25/1/2018). 

 

Kata Renvile, Ini bukti kiprah Pakde Karwo dan Emil untuk menggerakkan pemuda khususnya Karang Taruna cukup besar sehingga mendaptkan apresiasi dari Karang Taruna Pusat.

 

“Kita bisa lihat kiprahnya selama ini. Penilaian ini bukan dari kami, tapi secara nasional. Tidak diberikan sembarangan. Otomatis dengan anugerah ini kontribusinya pada Karang Taruna sangat besar,” kata dia.

 

Sementara itu ketika disinggung terkait tudingan Karang Taruna memberikan dukungan kepada salah satu calon di Pilgub Jatim, Renville menilai hal itu adalah murni kegiatan pribadi.

 

“Karang Taruna tidak berpolitik. Tapi tidak bisa melarang anggotanya berpolitik. Lembaganya netral. Tapi anggotanya berpolitik. Kebetulan saja saya pengurus. Namun, tidak pernah menggerakka teman-teman di Karang Taruna,” ujar Renville yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim ini. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload