• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TIKET PERSEBAYA VS MADURA UNITED LUDES TIAP HARI

January 26, 2018

 

 

 

Sby, MercuryFM - Puluhan ribu Bonek akan memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan laga pamungkas Persebaya vs Madura United di Grup C Piala Presiden 2018. Tanda-tanda bakal penuhnya Stadion GBT yang berkapasitas 45 ribu penonton itu, seiring dengan ludesnya stom tiket yang dijual untuk menyaksikan laga itu.

 

Aji koordinator tiket box di Kota FM mengatakan, tiket box di tempatnya setiap hari ludes diserbu Bonek. "Setiap hari kami dijatah 2 ribu tiket, sesi pertama seribu tiket sesi kedua seribu tiket" ujarnya. Penjualan tiket box di Kota FM dibuka 2 sesi dalam sehari. Sesi pertama pk 09.30 WIB sampai 11.30 WIB. Lalu sesi kedua pk 13.30 sampai 15.30. Meski kick off pertandingan itu baru berlangsung pada Minggu 28/01/2018 tapi tiket box yang dibuka pada Rabu 24/01 sudah ludes terjual setiap hari.

 

"Mekanisme penjualan yaitu setiap orang hanya bisa membeli maksimal 2 tiket yang pembeliannya menunjukkan KTP asli dan menyerahlan foto copy KTP" kata pria yang kerap menjadi MC di pertandingan Persebaya itu.

 

Sampai kapan penjualan tiket berlangsung Aji belum bisa memastikannya, pihaknya menunggu informasi dari Persebaya.Sementara itu menyikapi bakal membludaknya supporter di Stadion GBT,

 

Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya Saifudin Zuhri mengingatkan lagi soal koordinasi aparat terkait untuk mengantisipasi kepadatan lalu-lintas di akses menuju GBT. "Parkir kendaraan supporter harus masuk dulu ke Stadion seperti yang skema yang sudah dirancang sebelumnya, jangan parkir diluar area Stadion sebelum parkir didalam stadion penuh dulu" ujarnya.

 

Laga melawan Madura United menjadi laga hidup mati bagi Persebaya, untuk menentukan lolos tidaknya dari Grup C. Tim asuhan Alfredo Vera itu harus menang untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya. Kalaupun nantinya hanya meraih hasil seri, maka nasib Persebaya ditentukan pada laga antara PS TNI vs Perseru. Itupun Persebaya harus menjadi diantara 3 Tim terbaik runner up yang bisa lolos dari fase penyisihan Grup.(alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags