• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

ARIE: RENI ITU DIPECAT DARI PENGURUS HANURA JATIM

January 27, 2018

 

Sby,MercuryFM - Wakil Ketua Bidang Organisasi Sayap dan Otonom DPD Partai Hanura Jatim, Arie Hafiz Azhari membantah pernyataan Reni Widya Lestari yang tidak mau jadi pengurus DPD Hanura Jatim, di bawah kepemimpinan Kelana Aprilianto. Pasca polemik internal DPP Partai Hanura. 

 

"Yang benar, dimunculkan susunan pengurus baru, melepas pengurus lama. Bahasa kasarnya di pecat" tegas Arie.

Arie menambahkan Sebagai Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Hanura Jatim, Reni ikut menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Sekaligus ikut menandatangani mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum DPP Partai Hanura. Padahal kata Arie, Reni tahu kalau mayoritas pengurus DPC Partai Hanura di Jatim tetqp berpihak pada kubu OSO.

"Jadi kalau sekarang dia ikut kedalam kepengurusan sedangkan pernah menandatangani mosi tidak percaya, buat apa" kata Arie. 

 

Tentang keterlibatan Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto yang ikut menandatangani mosi tidak percaya, Arie menjelaskan kalau sudah mencabut mosi itu setelah bertemu dengan OSO dan mendapatkan penjelasan yang sebenarnya terjadi. 

 

"Tindakan Pak Kelana saat itu karena keterbatasan informasi saat ada gerakan untuk mengarahkan mosi tidak percaya yang digalang oleh Pak Warsito, Reni dan yang lain" lanjutnya

Arie juga mengatakan, kalau dalam kepengurusan DPD Partai Hanura Jatim sekarang ada beberapa orang yang teribat dalam dukungan mosi tidak percaya itu, tapi mereka sudah mencabutnya.

Polemik di tubuh DPD Partai Hanura Jatim ini muncul setelah dilakukan reposisi pengurus pasca polemik di DPD Partai Hanura menyusul mosi tidak percaya terhadap OSO ketua DPP Partai Hanura. Beberapa nama yang direposisi diantaranya ialah Warsito, yang sebelumnya jadi Sekretaris DPD Jatim digantikan oleh Kakung Santosa. Lalu ada Reny Widya Lestari yang menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi, Jatmiko selaku Dewan Penasehat, dan Agus Alam Jaya selaku Wakil Ketua.

Reny Widya Lestari mengungkapkan, dirinya tidak masuk dalam struktur kepengurusan DPD Hanura Jatim karena Ketua DPD Hanura Jatim saat ini dinilai tidak konsisten. Yang semula mengajukan mosi tidak percaya ternyata berbalik arah.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags