• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DUKUNG PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK, LAZADA SIAP PENUHI KEBUTUHAN MASYARAKAT

January 27, 2018

 

Sby, MercuryFM - Menjelang Tahun Baru Imlek yang tahun ini akan jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang, pastinya akan disambut meriah bagi masyarakat yang merayakan. 

 

Dan untuk ikut merayakan suka cita tahun baru imlek, Lazada, sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, turut mendukung dan membagikan sedikit tips bergaya bagi konsumen yang antusias menyemarakkan perayaan hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa ini yang akan ditutup dengan perayaan Cap Go Meh di tanggal ke 15 (pada saat bulan purnama).

 

Pada hari pertama Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa, atau siapa saja yang turut merayakan hari raya tersebut, biasanya memanfaatkan momen tersebut untuk membina tradisi silaturahmi bertahun-tahun dengan mengunjungi sanak saudara dan sahabat dekat. Oleh karena itu, mengenakan pakaian baru berwarna cerah yang memunculkan aura dan mood positif merupakan hal lumrah dalam menyatakan kebahagiaan dan rasa bersyukur atas hadirnya tahun baru tersebut.

 

Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri mengatakan, tahun ini Lazada Turut memeriahkan perayaan imlek sedikit berbeda, dengan program bertajuk "BORONG SHAYYY". Dimana puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari.

 

"Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yg kami hadirkan," kata Achmad Alkitiri seperti yang dikutip dalam keterangan persnya, Sabtu (27/1/2018).

 

Achmad memnjelaskan lazada akan mendukung  perayaan tahun baru imlek, diantaranya dengan menyediakan beragam pakaian maupun ornamen berwarna cerah yang biasanya marak dikenakan saat perayaan imlek untuk memunculkan aura dan mood positif.

 

"Selain itu, fasilitas Gratis OngKir, Cash on Delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima akan tetap hadir untuk menjadikan program Tahun Baru Imlek ini sebagai program yang paling membawa hoki bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia," pungkas Achmad.(Dani)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive