Relawan Khofifah - Emil Di Banyuwangi Rapatkan Barisan Targetkan Kemenangan


Sby,MercuryFM - Banyuwangi/Relawan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak terus bergerak untuk memenangkan pasangan ini dipilgub jatim. Seperti yang dilakukan tim relawannya di Banyuwangi.

Majelis Silahturrahim Ulama dan Ummat Banyuwangi (MSUUB), mengkukuhkan sedikitnya seribu orang serta memberikan pendidikan dan latihan selama dua hari, di Wisata Alam Indah Lestari, Rogojampi, Banyuwangi.

Selain dihadiri oleh calon wakil gubernur Emil Elistianto Dardak, juga dihadiri KH Asep Saifuddin Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, KH Suyuti Toha, Gus Ainul Yakin, Gus Aby Wibisono, Gus Wijaya Farid, KH Affiuddin Muhajir, serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Haryanto.

KH Asep Saifudin menegaskan relawan, untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil juga harus bekerja keras khususnya di daerahnya masing-masing untuk mengusung kemenangan pasangan Khofifah-Emil.

"Kerja keras dalam mensosialisasikan pasangan ini di masyarakat harus benar benar dilakukan oleh tim relawan. Insyaallah kemenangan akan diraih nanti," ujarnya.

Katanya Relawan dan semua pendukung Khofifah-Emil diminta untuk tidak percaya dengan munculnya penyebar fitnah, karena mereka jelas ingin menjegal langkah KIP-Emil di Pilgub Jatim.

"Kita harus bergerak, untuk mensolidkan diri, melawan kedholiman, karena dengan menyebar fitnah itu sama dengan menghancurkan negara. Dengan memilih Khofifah-Emil berarti kita menyelamatkan bangsa dan negara ini, utamanya untuk Jatim," tegasnya didepan relawan.

Sementara itu Ketua Majelis Silahturrahim Ulama dan Ummat Banyuwangi (MSUUB), KH Suyuti Thoha mengajak jam'iyah yang hadir untuk tidak ragu-ragu mendeklarasikan diri sebagai pendukung Khofifah-Emil.

"Kita harus merapatkan barisan akan dan terus berusaha untuk kemenangan pasangan KIP-Emil," ujar salah satu ulama berpengaruh di Banyuwangi tersebut.

Ditambahkan, Banyuwangi sangat luas, dan kehadiran relawan sangat menentukan kemenangan. Dan, kemenangan itu bukan hanya untuk segelintir orang, melainkan untuk seluruh masyarakat Jatim dan kemaslahatan umat sebagai bangsa Indonesia.(ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group