• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Kyai Kampung Minta Megawati Berada Di Jatim Sampai Pilgub Di Gelar

January 28, 2018

Sby, MercuryFM - Intensitas jelang pelaksanaan pilgub jatim semakin dinamis. Tim tim pemenanangan terus lakukan gerakan gerakan untuk mendapatkan kemenangan di pilgub jatim nanti. Seperti yang kembali dilakukan salah satu tim relawan pemenangan pasangan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno, Forum Komunikasi Kyai Kampung Jawa Timur.

 

Forum Komunikasi Kyai Kampung Jawa Timur (FK3JT) untuk pemenangan pasangan yang di usung PKB, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS ini, meminta kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar berkantor di Surabaya selama pilgub Jatim 2018. 

 

"Dengan berada disini akan semakin memaksimalkan kemenangan Gus Ipul-Puti. Khususnya bagi kader simpatisan dan PDI Perjuangan," ujar KH Fahrur Rozie  ketua Forum Komunikasi Kyai Kampung Jatim (FK3JT), di Surabaya, Minggu, (28/01/2018).

 

Kata Gus Fahrur sapaan akrab KH Fahrur Rozie, dicalonkannya Puti Guntur Soekarno sebagai pendamping Gus Ipul, membuat kalangan Marhaenis dan kalangan Nasionalis dijatim menyatu untuk ikut memenangkan cucu Bung Karno tersebut.

 

"Kalau Bu Mega berada disini sampai pilgub berlangsung, maka akan semakin menguatkan barusan barisan pendukung yang ada. Sehingga akan memaksimalkan kemenangan yang akan di raih pasangan Gus Ipul - Puti," jelasnya.

 

Gus Fahrur juga mengatakan, pihaknya berharap pula agar,  semua ketua umum partai pendukung juga sudah mulai banyak turun dijatim.


"Ketua Umum PKB Cak Imin, Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto dan Presiden PKS Ustadz Shohibul Imam kalau mau berkantor juga di Jatim, malah lebih baik. Jatim adalah barometer politik menjelang Pemilu 2019," ungkapnya.

Pihaknya kata pria pengasuh Ponpes Canga'an Bangil, Pasuruan ini, mengaku optimistis pasangan Gus Ipul-Mbak Puti menang mutlak di pilgub Jatim 2018 melawan rival kuatnya Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. 

"Jatim adalah basisnya kaum Nahdliyyin dan nasionalis. Kakek Mbak Puti adalah Bung Karno yang dilahirkan di Surabaya dan dimakamkan di Blitar. Gus Ipul sendiri adalah cicit pendiri NU, KH Bisri Syansuri. Pasangan ini direstui oleh para kiai-kiai khos NU di Jatim," pungkasnya. (ari)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive