• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

LAGI..FERI PAHABOL JADI PENYELAMAT

January 29, 2018

 

Sby,MercuryFM - Persebaya Surabaya akhirnya lolos dari lubang jarum Grup C Piala Presiden 2018, setelah mengalahkan tim tangguh Madura United dengan skor 1:0 dalam laga pamungkas Grup C pada Minggu 28/01/2018. Gol penyelamat dicetak Feri Pahabol di menit ke 30. Debutan baru di squad Persebaya itu, dengan cerdik melakukan tendangan lambung dari sisi kanan pertahanan Madura United. Mengecoh kiper Satria Tama yang out potition. Bola dengan deras menjebol sisi kiri gawang yang dijaga pemain Timnas itu. Gol itupin disambut sorak sorai 50 ribu

 

Bonek yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)Ketinggalan 0:1 membuat pelatih Madura United Gomes Olivera melakukan rotasi pemain di babak kedua, dengan memasukkan duet penyerang tangguh Greg Nwokolo dan Christian Gonzales. Tapi serbuan Madura United di Babak kedua bisa digagalkan oleh disiplinnya lini pertahanan Persebaya yang di galang Octavio Dutra. Setidaknya ada 2 peluang dari Greg pada menit ke 60 dan Christian Gonzales di 3 menit berikutnya yang berhasil digagalkan kiper Mizwar Saputra.

 

Pelatih Persebaya Alfredo Vera memberikan apresiasi kepada Feri Pahabol. "Dia punya skill luar biasa, sehingga bisa cetak gol seperti itu" ujarnya.Dalam.pertandingan tersebut pelatih Alfredo Vera menurunkan Robertino Pugliara menggantikan posisi Rendi Irwan. Sedangkan Risadi Fauzy digantikan Ricky Kayame. Tidak itu saja Osvaldo Hay dan Octavianus Fernando juga di masukkan menggantikan Irfan Jaya dan Feri Pahabol. Hasilnya daya tahan Persebaya di lini tengah dan depan kembali prima, setelah sempat kedodoran akibat kelelahan.Dengan kemenangan ini, membuat Persebaya lolos dari Grup C sekaligus menjadi juara grup dengan point 7. Sementara Madura United menemani Persebaya di peringkat kedua dengan point 6. (Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us