Anang Hermasyah Siap Jadi Jurkam Dan Akan Ciptakan Lagu Jingle Khofifah-Emil


Sby,MercuryFM - Penyanyi dan pencipta lagu andal, yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah bersama istri, Ashanty siap all out untuk ikut memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak dipilgub jatim.

Kesiapan Anang ini disampaikan ketika mereka bersama anaknya Aurel mengunjungi posko pemenangan Khofifah-Emil di kawasan Gayungsari Barat Surabaya, Ahad (28/1/2018) malam. Yang didampingi tokoh masyarakat Jember yang juga pengusaha tebu H. Arum Sabil.

Menurut Anang, sebagai wujud dukungan dirinya akan menciptakan jingle lagu khusus Khofifah-Emil yang akan dinyanyikan bertiga. Dirinya, Ashanty dan Khofifah. Meski termasuk pencipta lagu jajaran papan atas di Indonesia, Anang siap mencipta lagu untuk pasangan ini tanpa bayaran.

“Pulang dari sini saya akan siapkan lagu jingle untuk mendukung Bu Khofifah. Saya pastikan dalam membuat jingle tersebut tak ada kontrak apapun dengan bu Khofifah. Nol rupiah,” tandas pria yang pernah menjadi juri Indonesian Idol ini.

Selain itu, Anang dan Ashanti yang juga artis papan atas tersebut menyatakan kesiapannya untuk menjadi jurkam pasangan Khofifah-Emil. Alasannya, selain partainya mendukung, juga karena keluarga besar Anang di Jember selama ini adalah pengagum Bu Khofifah.

“Kita semua tahu bagaimana kinerja Bu Khofifah selama jadi Menteri Sosial, saya pikir inilah waktunya Jawa Timur dipimpin oleh orang hebat sekelas bu Khofifah,” ucap Anang, usai bertemu Khofifah yang kala itu sedang rapat dengan tim pemenangan di posko.(ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group