• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Bertemu Di Demokrat, Pakde Khofifah Tunjukkan Keakraban

January 30, 2018

 

 

 

Sby, MercuryFM - Kearaban ditunjukkan oleh calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dengan pakde karwo Gubernur Jatim yang juga ketua DPD Partai Demokrat Jatim. Keakraban ini ditunjukkan ketika ketua DPD Partai Demokrat jatim itu menerima Khofifah ketika melakukan silaturrahmi ke kantor DPD Partai Demokrat Jatim jl Kertajaya Indah, Surabaya, selasa, (30/01/2018).

 

Tepat pukul 14.00 WIB Khofifah bersama rombongannya datang ke kantor DPD Partai Demokrat Jatim. Pakde menyambut langsung ditemani sekretaris Renville Antonio dan sejumlah pengurus DPD Demokrat Jatim. Tampak juga Martono mantan timses Pakde Karwo di pilgub dua periode, serta ada juga Ketua Tim Pemenangan pasangan Khofifah-Emil di pilgub 2018, M Roziqi.

 

Baru datang di markas Demokrat Jatim, Pakde Karwo langsung menawarkan nasi Pecel Pincuk dan Nasi Krawu asli Gresik kepada Khofifah yang baru saja menghadiri acara di Trawas Mojokerto "Monggo kita makan dulu bu Khof, saya traktir Pecel,” ajak Pakde Karwo sambil melempar senyum.

 

Keakraban Pakde dan Khofifah pun terlihat ketika keduanya memilih lauk yang sama, yakni dadar jagung. Keduanya bahkan bergantian mengambilkan sendok. Khofifah mengambilkan sendok lalu diletakkan di Pecel Pincuk milik Pakde, kemudian diikuti hal yang sama oleh Pakde ke Khofifah.

 

Kedatangan Khofifah ini selain silaturahmi dengan Pakde Karwo, juga dalam rangka konsolidasi dengan internal Partai Demokrat untuk pemenangan pasangan Khofifah-Emil. 

 

“Ini pecel enak dan mudah disajikan, cukup dengan sayur dan air hangat langsung jadi,” kata Khofifah.

Sementara itu Martono mantan ketua tim sukses pakde karwo di dua pilgub sebelumnya menyatakan. Kearkraban ini semakin menunjukkan bahwa pakde jelas akan all out memenangkan Khofifah- Emil di pilgub nanti.

 

"Kalau sudah begini tidak ada keraguan lagi buat masyarakat jatim. Bahwa Pakde Karwo mendukung bu Khofifah dan akan memenangkannya. Dan ini jawaban pula kalau pakde lebih yakin tongkat estafet gubernur dipercayakan ke Bu Khofifah untuk meneruskan bukan calon lain," pungkas Martono. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Pleas