• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

PERSEBAYA SIAP HADAPI PSMS MEDAN

February 2, 2018

 

Sby,MercuryFM - Persebaya kembali berjumpa dengan PSMS Medan, dalam partai hidup mati. Kalau sebelumnya pertemuan kedua tim dengan sejarah panjang di era Perserikatan, terjadi pada babak Final Liga 2. Kali ini mereka bertemu untuk berjuang agar bisa lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018.

 

Pelatih Angel Alfredo Vera usai sesi latihan Squad Persebaya,Jum'at 02/02/2018 menegaskan, kalau timnya sudah siap meladeni permainan agresif PSMS Medan.

 

"Kita tahu mereka bermain bagus, kerja keras. Tapi kita akan berusaha kontrol pertandingan. Biasanya kita bermain begitu. bagi Persebaya semua lawan itu berat" ujar Alfredo.

 

PSMS Medan tidak seperti saat dihadapi Persebaya di Final Liga 2."Mereka punya tambahan pemain baru, tapi kita juga sama. Kita lihat saja nanti dilapangan" tegasnya. 

 

Pelatih berkebangsaan Argentina it mengakui kalau ada 2 pemainnya yang tidak dalam kondisi prima, karena sakit dan cidera. Tapi kondisi itu tidak terlalu berpengaruh. karena pemain lainnya siap tempur. Saat disingung soal penyiapan para eksekutor tendangan penalti, Afredo mengatakan hal itu sudah termasuk dalam porsi latihan.

 

Sementara itu dalam konferensi Pers, Pelatih PSMS Medan Jajang Nurjaman akan mewaspadai Persebaya."Persebaya tidak seperti dulu saat bertemu di Final Liga 2. Mereka sekarang banyak diperkuat eks pemain Persipura. Sehingga kami harus waspada akan gaya main Persebaya" lanjutnya.

 

Sedangkan Kapten Tim PSMS Medan Legimin Raharjo mengatakan kalau pertandingan kali ini merupakan revans atas kekalahan PSMS di Final Liga 2."Kita harus kerja keras kalau ingin menang pada pertandingan besok" tegasnya.

 

Laga Persebaya vs PSMS Medan akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu 03/02/2018 kick off pukul 15.30.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload