TITIK KUMPUL BONEK DI TAMAN BUNGKUL BELUM PASTI

February 2, 2018

Sby,MercuryFM - Lolosnya Persebaya ke babak 8 besar Piala Presiden 2018, membuat Bonek Mania berencana menyerbu  Stadion Manahan, Solo. Diperkirakan mereka datang dalam jumlah ribuan. Rencananya, rombongan Bonek Mania akan berangkat dari Surabaya pada Jumat (02/02) malam nanti, dengan menumpang kereta, bus, mobil pribadi dan sepeda motor. Kabarnya keberangkatan Bonek Mania ke Solo kali ini banyak yang tidak di koordinir  alias berangkat sendiri-sendiri. Artinya keberangkatan mereka atas inisiatif kelompok atau perseorangan, sebab jarak Surabaya - Solo tidak terlalu jauh.  

96FM Mercury coba mengkonfirmasi kepada Arek Bonek Surabaya, Agus Tessy atau yang lebih akrab disapa "Koyong." Ia membenarkan, kalau Jumat (02/02) malam nanti teman-teman Bonek akan berangkat ke Solo. "Oh iya, malam nanti teman-teman Bonek, berbondong-bondong menuju Kota Solo. Kalau dari teman-teman Bonek sendiri, kebanyakan yang membawa bis, mobil pribadi mungkin berangkat sendiri-sendiri dan akan bertemu di jalan-jalan," kata Koyong.

Koyong mengaku, sampai saat ini belum ada kabar, kalau untuk acara keberangkatan menuju Solo malam nanti, akan kumpul dimana. Sementara sejauh ini, tidak terkoordinirnya teman-teman Bonek ini, menurut Koyong, lebih karena sejauh ini belum ada informasi pasti dari pihak Persebaya untuk memberangkatkan mereka secara terkoordinir. Dan mengenai kabar akan berangkatnya arek-arek Bonek sekitar pkl 24.00 wib, malam nanti dengan titik kumpul di Taman Bungkul Surabaya, Koyong menyatakan juga belum bisa dipastikan.

Sementara mengenai jumlah yang akan berangkat malam nanti menuju Solo, Koyong mengatakan, diperkirakan jumlahnya masih ribuan. "Karena dari setiap korwil, mengeluarkan bis sendiri-sendiri, terang Agus Tessy. Selanjutnya untuk membuat suasana nanti tetap kondusif, Tessy berharap, kepada teman-teman Bonek semua untuk tidak menghiraukan status-status di dunia maya. Terpenting tegas Agus Tessy, Arek Bonek Surabaya ini, mereka semua harus dengan niat positif berangkat ke Solo untuk mendukung tim kesayangan Persebaya. (Nl)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group