BAHAS PEMENANGAN, EMIL DARDAK LAKUKAN PERTEMUAN DENGAN AHY


Sby,MercuryFM - Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak matangkan pemenangan dipilgub jatim mendatang. Tidak tanggung tanggung,Bupati Trenggalek ini lakukan pematangan pemenangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Kamis (01/03/2018)

Dengan didampingi sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim dan Koordinator Muda Mudi Demokrat Jatim Bayu Airlangga, Emil melakukan pertemuan dengam AHY di sekertariat AHY Command Centra.

Renville Antonio Sekertaris DPD Partai Demokrat membenarkan pihaknya telah melakukan pertemuan tersebut di Jakarta. Dalam pertemuan 4 orang tersebut membahas strategi pemenangan Khofifah-Emil.

“Dalam pertemuan di Jakarta, kami dengan Mas AHY banyak yang dibicarakan. Salah satu diantaranya melakukan pembicaraan strategi agar Khofifah-Emil menang di Pilgub Jatim,” ungkap Renville saat dikonfirmasi, Jumat (2/2/2018).

Renville mengatakan dalam diskusi tersebut dilakukan pemetaan kondisi voters behaviour , prosentasi di tiap-tiap wilayah berdasarkan hasil survei dan rencana daerah.

“Mana saja daerah-daerah yang harus di maksimalkan oleh AHY bersama Muda Mudi Demokrat dan juga daerah yang merupakan kantong-kantong pendukung Pak SBY dan Pakde Karwo yang harus diperkuat.Tentu saja didukung penuh Partai Demokrat,” sambungnya.

Ditambahkan oleh pria asal Mojokerto ini, AHY dan SBY beserta jaringan Partai Demokrat di Jatim akan dimaksimalkan untuk kemenangan Khofifah-Emil. Apalagi Jatim merupakan tanah kelahiran dari SBY.

"Nantinya ketika pak SBY dan mas AHY turun dijatim bisa jelas kantong kantong daerah mana yang akan dimaksimalkan untuk kemenangan. Pokoknya mas AHY bertekad pasangan bu Khofifah dan mas Emil menang di pilgub jatim," pungkas pria yang juga ketua komisi C DPRD Jatim. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group