KLAIM GUS IPUL OMAH JAMAN NOW SALAH SATU POSKO PEMENANGAN DIBANTAH

February 3, 2018

Sby, MercuryFM - Klaim kubu Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf - Puti Soekarno terhadap keberadaan Omah Jaman Now di protes pengelola Omah Jaman Now. 

 

Koordinator Omah Jaman Now, Evi Ratnasari, Sabtu, (03/02/2018) tiba-tiba mengirim rilis klarifikasi ke media yang membantah Omah Jaman Now yang ada di Jl Bali Surabaya merupakan salah satu posko pemenangan tim Gus Ipul - Puti di Pilgub Jatim.

 

Saat dihubungi via telepon selulernya, Evi menegaskan bahwa Omah Jaman Now bukan Posko Pemenangan Gus Ipul-Puti. 

 

"Omah Jaman Now sudah beraktivitas sejak 2016, dan Gus Ipul pernah kami undang sebagai narasumber karena memiliki kepedulian soal anak-anak muda kreatif. Jadi bukan posko pemenangan Gus Ipul-Puti," tegas Evi Ratnasari kepada 96 FM Mercury.

 

Jadi, kata Evi, Omah Jaman Now tidak berafiliasi soal politik. Dalam rilisnya juga disebutkan mengenai pemberitaan beragam media online dan media sosial perihal soft opening Omah Jaman Now pada 2 Februari 2018 mengkononotasikan bahwa Omah Jaman Now adalah Posko Pemenangan Gus Ipul,  adalah tidak benar.

 

"Bersama ini kami Omah Jaman Now Co-working Space merasa perlu mengklarifikasi,

Tidak benar Omah Jaman Now (OJN) adalah Posko pemenangan Gus Ipul - Mbak Puti bagi kalangan millenial", sambung Evi.


 

 

Omah Jaman Now, terang Evi, adalah ruang kreatif terbuka yang menjadi wadah fasilitasi dan kerja-sama antar komunitas millenial di Jatim. Sejak semula organisasi tersebut di gagas bersifat non-afiliasi dalam politik. Bahwa masing-masing individu komunitas punya arah afiliasinya sendiri adalah hak politik individu. Tapi secara terlembaga Omah Jaman Now non-afiliasi.

 

Kehadiran Gus Ipul saat soft-opening dalam releasenya, lebih karena Gus Ipul pernah menjadi salah satu narasumber dan punya perhatian pada aktivitas kreatif anak millenial. Prinsipnya, kata Evi, Omah Jaman Now terbuka terhadap siapa pun yang punya perhatian dan kepedulian terhadap ruang kreatif millenial dengan tanpa ikatan kooptatif.

 

Sepaerti yang diberitakan sebelumnya, Jumat (2/2) kemarin, bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) meresmikan Omah Jaman Now sebagai posko pemenangan di Jalan Bali 24, Surabaya. Posko rumah kreatif bagi anak-anak muda ini akan menjadi tempat para relawan untuk melakukan konsolidasi.

 

"Untuk anak-anak muda yang ingin memberikan memberikan masukan atau pun berdiskusi soal materi kampanye, bisa datang ke posko ini," ujar Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul, Hikmah Bafaqih. (mer)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive