• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

WASPADAI MANUVER GAGALKAN PENCALONAN GUS IPUL-MBAK PUTI

February 3, 2018

Sby, MercuryFM - Untuk menyolidkan pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Gus Ipul-Mbak Puti. PDI Perjuangan menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) di Surabaya pada Sabtu 03/02/208, yang dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarno Putri dan pasangan Gus-Ipul-Mbak Puti. Hadir pula seluruh Kepala Daerah di Jatim dari kader PDIP dan para anggota legislatif kader PDIP baik itu pusat, Jatim serta kabupaten dan kota di Jatim. Sekitar 2 ribu kader PDIP memenuhi Ballroom Empire Hotel.

 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDIP Bambang DH, sebelum membuka Rakerdasus menegaskan supaya para kader PDIP mewaspadai manuver-manuver untuk mengagalkan pencalonan Gus Ipul-Mbak Puti. "Hati-hati dalam proses tahapan pencalonan, karena banyak manuver utk menggagalkan. Walaupun sudah ditetapkan tiba2 gugur ditengah jalan ". Kata Bambang DH.

 

Pilkada Jatim menjadi perhatian khusus Ketua Umum PDIP Megawati untuk dimenangkan, karena jumlah suara yang sangat strategis untuk pemenangan Pemilu 2019. "Jumlah pemilih di Jatim sebanyak 33 juta, menjadi yang terbesar kedua setelah Jawa Barat" tegas mantan walikota Surabaya itu. Karenanya Bambang menegaskan lagi kesiapan kader PDIP untuk memenangkan Gus Ipul-Puti. "Sanggup!!!". Jawab ribuan kader serempak.

 

Untuk "pertempuran" di Jatim, PDIP menunjuk Wakil Sekjend DPP PDIP Ahmad Basarah sebagai panglima perang. Bambang juga meminta agar setiap DPC dalam waktu 2 minggu segera membentuk badan untuk mengorganisir organisasi-organisasi sayap pemenangan diluar struktur partai. Dan bekerjasama secara intensif dengan tim pemenangan partai koalisi. Anggota DPRD Jatim ini juga mengigatkan kepada kader PDIP agar kerja elektoral tidak mengalahkan kerja ideologis.(alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags